Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Gaga Muhammad. (Instagram/@gagamuhammad.fans)

Matamata.com - Gaga Muhammad memberikan klarifikasi soal kabar dirinya mengambil uang di ATM milik  Laura Anna, yang digunakan untuk kepentingan pribadi dan ibunya.

Klarifikasi itu disampaikan Gaga dalam sebuah tulisan, yang disebar pengaaranya, Fahmi Bachmid.

Ada beberapa poin yang ditulis Gaga Muhammad. Dalam point pertama, Gaga menjelaskan kalau uang ia gunakan dari ATM Laura Anna untuk membayar deposito rumah sakit.

Baca Juga:
Laura Anna Ternyata Sempat Pamit ke Nikita Mirzani, Ucapannya Bikin Sedih

Profil Gaga Muhammad. (Instagram/@gagamuhammad.fans)

Menurut Gaga Muhammad, Laura Anna pun tahu dan menyetujui pengambilan uang tersebut.

"Penggunaan ATM Laura ketika di rumah sakit itu digunakan untuk membayar deposit kamar rumah sakit, sebanyak kurang lebih Rp 6 juta dan itu atas persetujuan Laura juga," tulis Gaga Muhammad.

Gaga Muhammad juga memastikan sebelum mengambil uang tersebut dia meminta izin kepada Laura Anna.

Baca Juga:
Ayah Gaga Muhammad Datang Melayat, Begini Reaksi Keluarga Laura Anna

"Saya sendiri yang ngomong ke Laura dan kalaupun Laura tidak membolehkan di hari itu saya enggak bakal pakai buat deposit rumah sakit. Karena saat itu butuh buat kamar dan keluarga saya memang lagi enggak megang (uang) di hari itu," kata Gaga Muhammad melanjutkan.

Gaga Muhammad dan Laura Anna (Instagram.com)

Gaga Muhammad mengau  terpaksa menggunakan uang di ATM karena dalam keadaan darurat.

"Situasinya memang darurat, perlu kamar untuk perawatan rumah sakit. Jadi ibu saya tidak ada urusan sama sekali soal ini, karena saya sendiri yang ngomong ke Laura dan pas dia izinkan saya sendiri juga yang bayarkan," kata Gaga menegaskan.

Baca Juga:
Ekspresi Gaga Muhammad saat Beri Ucapan Duka untuk Laura Anna Disorot

Edelenyi Laura Anna menderita kelumpuhan setelah mengalami tabrakan dengan kekasihnya saat itu, Gaga Muhammad pada Desember 2019. Laura mengalami luka serius hingga lumpuh, sementara Gaga yang berada di balik kemudi haya mengalami luka ringan.

Suasana jelang tutup peti Laura Anna di Rumah Duka Grand Heaven (16/12/2021). [Matamata.com/Adiyoga Priyambodo]

Namun setelah terjadinya kecelakaan, Laura Anna merasa tak dipedulikan dengan Gaga Muhammad. Sakit hati, ia pun melaporkan kasusnya ke Polres Jakarta Timur. Gaga ditahan polisi, sedangkan sidang dalam kasus kecelakaan lalu lintas masih berjalan hingga kini di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, dengan Gaga berstatus sebagai terdakwa.

Laura Anna meninggal dunia di Rumah Sakit Eka Hospital Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (15/12/2021) pagi. Belum ada keterangan resmi mengenai penyebab Laura meninggal. Namun dugaan sementara, perempuan 21 tahun itu meninggal karena masalah lambung.

Baca Juga:
Sikap Raffi Ahmad saat Terakhir Kali Bertemu Laura Anna Jadi Perbincangan

Load More