Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar ikut hadir dalam acara ulang tahun stasiun televisi TRANS TV. Artis yang akrab disapa Jedar itu tentu tampil maksimal saat menghadiri acara tersebut.

Dilihat dari unggahan Instagram, Jedar terlihat menawan dalam balutan gaun warna hitam. Ia pun nampak begitu percaya diri berpose di depan kamera begitu tiba di red carpet.

Momen Gender Reveal Jessica Iskandar (instagram/tya_ariestya)

Gaun yang dipakai oleh Jedar memiliki model yang cukup berani. Di mana bagian punggungnya dirancang terbuka. Alhasil, punggung istri Vincent Verhaag itu pun terekspos di momen karpet merah.

Baca Juga:
Gaun Istrinya Dibilang Jiplak Lesti Kejora, Tanggapan Danang DA Menohok!

Ternyata Jedar memang sengaja mengekspos kerokannya untuk endorse salah satu minyak angin. Meski begitu, para netizen ramai menggoda artis yang sedang hamil anak kedua itu di kolom komentar.

Jessica Iskandar (Instagram.com)

Tak sedikit netizen yang memuji Jedar tetap stylish dan estetik meski ada bekas kerokan di punggungnya. Ada juga yang mengapresiasi totalitas Jedar dalam membuat konten endorse.

"Kerokan aja tetep stylish ya kak," tulis netizen. "Salfok ma kerokan," sahut lainnya. "Totalitas banget endorse-nya," puji netizen. "Kerokan tapi tetep estetik," pungkas netizen.

Baca Juga:
8 Momen Ivan Gunawan Momong Anak-anak, Paling Dekat dengan Putri Ramzi

Baby bump Jessica Iskandar saat aster party (instagram/@inijedar)

Sementara itu, Jessica Iskandar tengah mengandung buah hatinya dengan Vincent Verhaag. Kehamilan Jedar ikut disambut bahagia oleh anak pertamanya, El Barack Alexander.

Sudah lama menjadi anak tunggal, El Barack bahagia saat tahu bakal punya adik. Sampai saat ini Jedar dan Vincent masih merahasiakan jenis kelamin calon anak mereka.

Baca Juga:
Lupa Jarak Umur Vanessa Angel dan Mayang, Doddy Sudrajat Disindir Feni Rose

Load More