Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti. (Instagram/@raullemos06)

Matamata.com - Aurel Hermansyah baru saja menggelar acara 7 bulanan pada Sabtu (18/12/2021). Krisdayanti kembali hadir menyaksikan momen baru putrinya yang segera menjadi ibu.

Sayangnya, adik Yuni Shara itu hanya didampingi oleh Amora Lemos dan Kellen tadi sore. Sementara Raul Lemos lagi-lagi nampak absen dalam acara penting putri sambungnya.

Kira-kira, kenapa Raul Lemos tidak hadir di acara 7 bulanan Aurel Hermansyah? Ditanya mengenai hal ini, Krisdayanti memberikan penjelasan singkat.

Baca Juga:
12 Potret Greta Irene, Kakak Cantik Laura Anna yang Jadi Sorotan

Momen 7 bulanan Aurel Hermansyah [Instagram/@ahha.beloved_]

Menurut keterangan Krisdayanti, Raul Lemos sedang menjalani karantina sehingga tidak bisa hadir dalam acara 7 bulananan Aurel Hermansyah.

"Omnya enggak datang karena karantina," tutur Krisdayanti di acara yang tayang di RCTI.

Momen 7 bulanan Aurel Hermansyah [Instagram/@fajarumahkampung]

Absennya sang suami mengurangi kebahagiaan Krisdayanti menyaksikan acara 7 bulanan Aurel Hermansyah yang digelar pada Sabtu (18/12/2021).

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pamer Bekas Kerokan di Red Carpet: Tetap Stylish!

Di momen itu, Krsidayanti menyampaikan doanya untuk Aurel Hermansyah yang sebentar lagi akan menjadi ibu. Ia pun kilas balik bagaimana puluhan tahun lalu melahirkan sang putri secara normal.

"Terbayang prosesnya, juga bagaimana membesarkan anak perempuan tiba-tiba dia dipercaya menjadi calon ibu," tutur Krisdayanti.

Momen 7 bulanan Aurel Hermansyah [Instagram/@ahha.beloved_]

Penyanyi yang akrab disapa KD ini optimis Aurel Hermansyah bisa menjadi ibu yang membanggakan untuk anak-anaknya kelak. IA menyematkan doa untuk Aurel Hermansyah yang dalam waktu dua bulan akan melahirkan.

Baca Juga:
Baju Karina aespa dan Jiho OH MY GIRL di Acara KBS Kembar, Stylist Dikritik

"Enggak ada kata yang lebih mulia daripada mengantarkan dengan doa. Semua tinggal pasrah, semoga Gusti Allah memberikan kelancaran," harap Krisdayanti.

Sementara itu, Krisdayanti tampil kompak dengan Ashanty dalam acara tersebut. Mereka terlihat anggun mengenakan kebaya warna seragam.

Baca Juga:
7 Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021, GFRIEND Paling Mengejutkan!

Load More