Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Berhijab di Tahun 2021 (Instagram/princessyahrini)

Matamata.com - Sejumlah artis memutuskan berhijab di tahun 2021. Berhijab sejatinya merupakan keputusan besar yang diambil bagi banyak orang. Bukan hanya soal penampilan, tetapi juga soal menjaga hati, pikiran, dan perbuatan. Butuh kemantapan hati dan dukungan sekitar agar seseorang sanggup menjaga hijabnya.

Keputusan artis untuk berhijab biasanya disambut baik oleh fans dan netizen. Simak deretan artis yang memutuskan berhijab di tahun 2021.

1. Nia Kartika Putri

Baca Juga:
Putri Kedua Zaskia Adya Mecca Pakai Hijab: Jalankan Syariat Tanpa Suruhan

Artis Berhijab di Tahun 2021. (Instagram/niadit_poll)

Nia, jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI), mantap berhijab pada 7 November 2021, tepat saat sang suami berulang tahun. Kini Nia sibuk mengurus keluarga dan bisnis. Dikenal dengan penampilannya yang simpel, Nia suka pakai hijab segiempat yang dibentuk sederhana.

2. Shandy Purnamasari

Artis Berhijab di Tahun 2021. (Instagram/@shandypurnamasari)

Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari sebelumnya tampil percaya diri dengan rambut panjang hitamnya ini juga memantapkan hatinya untuk berhijab. Setelah berhijab, Shandy tetap sama seperti dulu, selalu tampil rapi dan cantik.

Baca Juga:
Arsy Hermansyah Luwes Pakai Hijab Sendiri, Disanjung Selangit

3. Aurel Hermansyah

Artis Berhijab di Tahun 2021. (Instagram/@dhirmanputra)

Aurel kerap tampil mengenakan hijab sejak berpacaran dengan Atta Halilintar. Setelah keduanya menikah pada April 2021, Aurel semakin yakin untuk melangkah ke depan dengan memakai hijab.

4. Syahrini

Baca Juga:
Nenek Raffi Ahmad Kece di Usia 87 Tahun, Fuji Mendadak Pakai Hijab

Artis Berhijab di Tahun 2021. [Instagram]

Biasa tampil dengan jambul khatulistiwa yang ikonik, Syahrini memutuskan untuk berhijab tak lama setelah menikah dengan Reino Barack. Tepatnya, pada Juni 2021 penyanyi berusia 39 tahun itu tampil berhijab saat sedang liburan bersama sang suami. Meski sudah berhijab, ciri khasnya tetap melekat, yaitu glamor dan mewah.

5. Nabilah Ayu

Artis Berhijab di Tahun 2021 (Instagram)

Eks personel JKT48 Nabilah Ayu memutuskan untuk berhijab di tengah pandemi. rupanya, selama pandemi, penyanyi bernama asli Suryani Ningsih ini kerap refleksi diri dan akhirnya hatinya tergugah untuk berhijab.

Baca Juga:
Fuji Pakai Hijab saat TikTokan sama Ria Ricis: Manglingi dan Dewasa Banget!

Demikianlah sederet artis mantap berhijab tahun 2021. Kita doakan semoga langkah positifnya ini bisa dijalankan dengan istiqomah ya! (Chandra Wulan)

Load More