Nur Khotimah | MataMata.com
Doddy Sudrajat dan Adik Vanessa Angel, Mayang. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Matamata.com - Adik Vanessa Angel, Mayang, ikut menjadi sorotan sepeninggal kakaknya. Sebab gadis cantik ini kerap muncul ke hadapan publik dengan memamerkan kemampuannya dalam bernyanyi.

Jauh sebelum disorot seperti sekarang, Mayang ternyata pernah menjajal peruntungan di dunia tarik suara lewat "Indonesian Idol Junior". Momen ketika Mayang audisi pun ikut disorot.

Vanessa Angel dan Mayang. (Instagram/@puput_soedrajat)

Menurut unggahan akun Instagram @lambegosiip, Mayang ikut ajang pencarian bakat ini ketika berusia 11 tahun atau sekitar 7 tahun silam. Mayang kecil begitu antusias mengikuti audisi.

Baca Juga:
Felicya Angelista Diejek Gendut Mirip Emak-Emak, Reaksinya Bikin Salut

Kala itu Mayang diantar oleh sang ayah, Doddy Sudrajat. Ia mengantar sampai ke depan pintu ruangan audisi dan memberikan dukungan penuh untuk putrinya.

"Bye," kata Doddy Sudrajat sambil mengantarkan putrinya yang masuk ke ruang audisi. Ia lantas menunjukkan dua jempol ke arah kamera sebagai tanda dukungan.

Viral video lawas Mayang ikut Indonesian Idol Junior. (Instagram/@lambegosiip)

Sayangnya pada saat itu Mayang belum bisa lolos ke babak selanjutnya. Gadis cantik ini belum bisa membuat semua juri kompak memberikan "Yes" atas penampilannya.

Baca Juga:
Apa Alasan Wijaya Saputra Mantap Putus dengan Gisella Anastasia?

Kendati begitu, Daniel Mananta selaku juri acara tersebut sempat memberikan penilaian yang positif. Presenter kenamaan ini menyebut Mayang sudah memiliki karakter yang khas.

Video lawas Mayang mengikuti audisi "Indonesian Idol Junior" belakangan viral lagi dan menuai banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit warganet yang menyentil sosok Doddy.

Adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

"Katanya tidak dipersiapkan masuk dunia entertaiment kok ini udah mulai masuk-masuk pak dari umur 11 tahun," kata warganet. "Kasian banget anak-anaknya disuruh jadi artis, kenapa gak bapaknya aja si yang jadi artis," sambung lainnya.

Baca Juga:
12 Adu Gaya Gading Marten dan Wijin, Sama-Sama Pernah Meluluhkan Hati Gisel

"Sebenernya kasian loh kalau yang harus dihujat se-indo itu si mayang, karena dalang di belakangnya itu dododnya, di belakang dodod ada mprutnya, si mayang mah cuma haahahuhuuheehehoo aja," ujar yang lain.

Sementara itu, Mayang mulai aktif membagikan karyanya sebagai penyanyi di media sosial. Setelah meng-cover lagu "Kemarin", Mayang dan Chika akan merilis video "Hadapi Dengan Senyuman" dalam waktu dekat.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sebut Laura Anna Masih Cinta Gaga Muhammad, Sang Kakak Emosi

Load More