Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/@fuji_an/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Fuji dan Fadly Faisal, adik kandung mendiang Bibi Ardiansyah selalu jadi sorotan belakangan ini. Mereka pun kini sering diundang ke berbagai acara dan podcast para artis. Termasuk kanal YouTube milik pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Atta Halilintar mengundang Fuji untuk membuat konten bersama. Tetapi, Atta juga mengajak serta adiknya Thariq Halilintar.

Sejak kolab bareng, potret kedekatan Fuji dan Thariq menjadi sorotan netizen. Tak sedikit yang baper dengan kedekatan Fuji dan Thariq lho. Sebab keduanya dengan cepat bisa akrab. Bahkan keduanya juga tak segan untuk saling melempar gombalan satu sama lain.

Melihat kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar, tak sedikit netizen yang menjodohkan mereka. Kira-kira seperti apa sih potret kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar? Kepoin langsung lewat ulasannya berikut ini yuk.

Baca Juga:
Agnez Mo Tampil Kece dengan Rambut Blonde: Kebangetan Cantiknya!

1. Kolab

Potret Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar. (YouTube/AH)

Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar berawal sejak keduanya kolab bareng untuk konten YouTube Atta Halilintar. Keduanya memasak bersama dengan Atta dan Aurel. Di momen itu, Fuji dan Thariq akhirnya bertemu dan saling mengenal.

2. Mulai Akrab

Baca Juga:
Shandy Aulia Kembali Pamer Foto Bareng Suami, Curhat Panjang soal Emosi

Potret Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar. (YouTube/AH)

Selama pembuatan video konten memasak itu, Fuji dan Thariq Halilintar terlihat mulai akrab. Keduanya pun saling melempar senyum. Dan tidak canggung lagi satu sama lain.

3. Makin Dekat

Potret Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar. (YouTube/AH)

Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar semakin terbangun seiring banyaknya waktu yang mereka habiskan. Apalagi keduanya juga berdarah Padang.

Baca Juga:
10 Potret Dhea Seto, Putri Kak Seto yang Bersinar Jadi Artis Multitalenta

4. TikTok-an Bareng

Potret Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar. (TikTok/@fujiiian)

Setelah kolab untuk konten YouTube Atta Halilintar, rupanya Thariq Halilintar dan Fuji tetap saling kontak. Bahkan Fuji bersama dengan kakaknya, Fadli juga datang ke acara 7 bulanan Aurel Hermansyah. Hal ini menunjukkan kedekatannya dengan Atta-Aurel dan juga Thariq. Fuji dan Thariq makin dekat, mereka juga TikTok-an berdua lho.

5. Tatap-tatapan

Baca Juga:
Mayang Ternyata Pernah Ikut Indonesian Idol Junior, Doddy Sudrajat Disindir

Potret Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar. (TikTok/@fujiiian)

Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar sepertinya makin erat nih. Keduanya kedapatan makan bareng. Sambil menunggu pesanan mereka, keduanya bermain TikTok. Tak disangka selama bermain TikTok mata mereka bersitatap. Adegan tatap-tatapan Thariq dan Fuji pun langsung bikin baper netizen.

6. Malu-malu

Potret Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar. (TikTok/@fujiiian)

Fuji seperti salah tingkah dan malu-malu duduk bersebelahan dengan Thariq Halilintar. Apalagi Thariq juga terus menggodanya dengan seolah-olah ingin merangkul bahu Fuji. Gemes banget lihat interaksi mereka deh.

7. Dansa Bareng

Potret Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar. (TikTok/@fujiiian)

Satu lagi potret kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar yang bikin baper parah. Hal ini adalah saat keduanya menari bersama. Fuji dan Thariq Halilintar terlihat berdansa berdua. Keduanya nampak menghayati tarian mereka.

Melihat potret kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar siapa coba yang tak akan dibuat baper? Jadi wajar juga kalau banyak yang mendoakan agar mereka berjodoh. Kalau menurut kalian gimana nih Fuji dan Thariq Halilintar, cocok jadi pasangan nggak?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More