Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Krisdayanti, Sarah Menzel, dan Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Pacar Azriel Hermansyah, Sarah Menzel, ikut hadir dalam acara 7 bulanan Aurel Hermansyah yang digelar pada Sabtu (18/12/2021). Sarah tampil cantik dalam balutan seragam kebaya keluarga Azriel.

Penampilan Sarah Menzel dalam acara Aurel dibagikan oleh Ashanty lewat akun Instagram @ash_ashanty, Senin (20/12/2021). Ia terlihat begitu cantik dalam balutan kebaya motif kebaya warna paster.

KD, Sarah Menzel dan Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

Tampak Sarah Menzel yang biasa tampil dengan kebaya Bali, kali ini manglingi mengenakan kebaya Jawa. Sarah Menzel pun menggunakan sanggul khas Jawa tanpa poni.

Baca Juga:
Denny Sumargo Nyaris Digugurkan saat Masih di Kandungan Ibunya

Penampilan Sarah Menzel tampak anggun dengan sepatu putih sebagai pelengkap. Gaya kekasih Azriel Hermansyah tuai sorotan dan ramai dipuji.

KD, Sarah Menzel dan Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

Bahkan, Ashanty dan Krisdayanti turut menggoda Sarah Menzel saat pakai kebaya Jawa loh. "Sarah diapit sama kami. Btw sarah pake sanggul sama kebaya pantes yahh," ungkap Ashanty.

Krisdayanti mengatakan jika kecantikan Sarah Menzel bisa buat Azriel berat meninggalkannya. "Waduh, Jiel makin berat nih..." sahut Krisdayanti.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo - Kalina Oktarani Cerai?

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. [Instagram]

Banyak yang berkomentar perihal penampilan Sarah Menzel pakai kebaya Jawa. Banyak yang memuji kekasih Azriel Hermansyah.

"Pantes banget Bun, kelihatan luwes anggun gitu Lo," puji salah satu netizen. "Cie, pipi pipi calon mantu," kata yang lainnya. "Udah dianggap mantu," ungkap netizen lain. "," sahut yang lain.

Sementara itu, acara 7 bulanan Aurel Hermansyah digelar meriah dengan dihadiri keluarga besar. Ada juga sahabat dekat Aurel dan Atta Halilintar yang ikut diundang dalam acara tersebut.

Baca Juga:
5 Drama Lee Se Young yang Lagi Ultah ke-29, Terbaru The Red Sleeve!

Load More