Yohanes Endra | MataMata.com
Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)

Matamata.com - Perbincangan antara Denny Sumargo dan sang ibu, Meiske Sumargo, yang terjadi pada tahun 2020 kembali viral di media sosial. Satu topik yang menjadi sorotan dalam perbincangan yang dibagikan di YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo tersebut adalah ketika mereka membahas soal masa lalu Meiske.

Dari perbincangan mereka, diketahui Meiske merupakan anak dari keluarga paling kaya di Sulawesi Tengah. Namun, Meiske tidak dianggap anak oleh orang tuanya lantaran menikah dengan ayah Denny Sumargo.

Denny Sumargo berbincang dengan ibunya. (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Menurut Meiske, ayah Denny Sumargo adalah pensiunan tentara yang terjerumus dalam kegiatan berjudi. Meiske lantas menilai bahwa ayah Denny Sumargo sebagai orang yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga:
Denny Sumargo Bereaksi soal Artis Meninggal setelah Tampil di Podcast-nya

Singkat cerita, Meiske Sumargo mengandung pada usia 21 tahun. Meiske, yang kala itu hamil dalam kondisi stres karena perilaku suaminya, sempat ingin menggugurkan kandungannya yang tak lain adalah Denny Sumargo.

"Pernah berpikir mau menggugurkan Denny dulu?" tanya Denny Sumargo pada ibunya.

Denny Sumargo berbincang dengan ibunya. (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

"Iya, (sempat mau menggugurkan saat kandungan berusia) dua bulan apa tiga bulan. Kalau cerita ini sedih ya, tapi harus diceritakan. Kalau saya cerita, saya pasti menangis karena ini kan menggali kisah lama," kata Meiske.

Baca Juga:
Denny Sumargo Beri Komentar soal Artis Meninggal usai Tampil di Podcast-nya

Denny Sumargo sempat menawarkan opsi pada sang ibu agar tak usah memaksakan diri bila tidak bersedia untuk cerita. Namun, sembari menahan tangis, Meiske lantas bercerita tentang alasan di balik keinginannya yang nyaris menggugurkan kandungan.

Denny Sumargo berbincang dengan ibunya. (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

"Karena saya rasa itu papamu orang... Ya, karena biaya. Waktu itu, ada tetangga ngomong 'Jangan Mei, nanti ini anak cacat.' Makanya, pada waktu itu saya kan belum dekat dengan Tuhan. Saya hanya berdoa 'Ya, Tuhan, apa benar saya sanggup bawa ini anak nanti di kemudian hari?' Tapi, dalam hati saya, Tuhan berkata 'Jangan gugurkan anak ini.' Mama belum dekat dengan Tuhan, tapi Mama rasa di dalam hati 'Karena ada rencana Saya buat kamu,'" ujar Meiske Sumargo.

Baca Juga:
Baru Tadi Malam Bertemu Laura Anna, Denny Sumargo Ungkap Obrolan Terakhir

Load More