Nur Khotimah | MataMata.com
Transformasi Maudy Ayunda. (Instagram/@muren.s/@maudyayunda)

Matamata.com - Maudy Ayunda baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Minggu (19/12/2021). Di usianya yang masih muda, Maudy Ayunda sudah berhasil meraih berbagai penghargaan, baik di dunia hiburan atau di bidang pendidikan. Transformasi Maudy Ayunda sejak kecil hingga sekarang ternyata tak jauh berbeda.

Sosoknya tetap imut dan cantik sedari kecil hingga sekarang. Bahkan prestasinya juga terus bertambah seiring dengan pertambahan usianya. Atas torehan prestasinya ini, Maudy Ayunda pun menjadi sosok yang sangat menginspirasi dan panutan bagi generasi muda.

Intip potret transformasi Maudy Ayunda sejak kecil hingga jadi sosok panutan berikut ini yuk.

Baca Juga:
Billy Syahputra Syok Mobilnya Laku Rp 1 Miliar, Caranya Nego Tuai Sorotan!

1. Masa Kecil

Transformasi Maudy Ayunda. (Instagram/@muren.s)

Maudy Ayunda lahir pada 19 Desember 1994 dengan nama lengkap Ayunda Faza Maudya. Sejak berkarier sebagai artis, ia memakai nama Maudy Ayunda.

2. Imut

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Gendong Bayi Ivan Gunawan, Cocok Jadi Keluarga Bahagia!

Transformasi Maudy Ayunda. (Instagram/@muren.s)

Sejak kecil, Maudy Ayunda sudah terlihat imut. Potretnya saat kecil ini imut banget. Gigi kelinci Maudy Ayunda rupanya sudah ia miliki sejak kecil. Imutnya Maudy kecil saat belajar mengaji dengan sang mama.

3. Berprestasi

Transformasi Maudy Ayunda. (Instagram/@muren.s)

Maudy Ayunda rupanya memang sangat berprestasi. Sejak kecil ia sudah mengikuti banyak kegiatan yang pastinya didukung orang tuanya. Ketika kecil ia sudah mampu melukis gambar kucing dan anjing dengan sangat bagus. Sang adik, Amanda Khairunnisa juga punya bakat yang sama lho.

Baca Juga:
Nama Gala Sky Ditulis Pakai 'Binti', Doddy Sudrajat Beri Komentar Singkat

4. Tomboi

Transformasi Maudy Ayunda. (Instagram/@muren.s)

Mulai beranjak remaja, Maudy Ayunda tumbuh jadi gadis manis yang tomboi. Gayanya saat mulai remaja ini manis banget. Meskipun gayanya terlihat tomboi.

5. Awal Karier

Baca Juga:
Denny Sumargo Nyaris Digugurkan saat Masih di Kandungan Ibunya

Transformasi Maudy Ayunda. (Instagram/@muren.s)

Maudy Ayunda memulai kariernya di usia muda. Pada tahun 2005 ia berkesempatan menjadi pemain dalam film layar lebar "Untuk Rena". Ia beradu akting dengan aktor senior Surya Saputra. Lewat perannya sebagai Rena dalam film garapan Miles Films itu, ia berhasil membawa pulang penghargaan Artis Utama Terpilih dalam ajang Festival Film Jakarta 2006. Padahal saat itu usianya baru 11 tahun.

6. Pencinta Buku

Transformasi Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)

Sudah bukan rahasia kalau Maudy Ayunda adalah pecinta buku. Ia telah mulai membaca sejak kecil. Kecintaannya pada buku membuatnya menulis sebuah buku berjudul "A Forest of Fables". Buku itu berisi 17 dongeng tentang satwa-satwa di hutan. Seluruh hasil penjualan buku yang terbit pada 2005 ini disumbangkan untuk korban Tsunami Aceh 2004.

7. Jadi Penyanyi

Transformasi Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)

Multitalenta adalah kata yang pas untuk menggambarkan sosok Maudy Ayunda. Betapa tidak, ia mampu berakting, menulis, berotak encer, ia juga bersuara merdu. Kombinasi yang komplit ini pasti bakal bikin banyak orang iri. Tapi memang itulah adanya. Maudy Ayunda juga sudah merilis tiga album yaitu, "Panggil Aku..." (2011), "Moments" (2015), dan "Oxygen" (2018). Ia juga mengisi soundtrack untuk beberapa film yang ia bintangi seperti "Perahu Kertas".

8. Lulus S2

Transformasi Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)

Kecerdasan Maudy Ayunda di bidang akademik juga sukses bikin banyak orang iri. Selepas SMA ia diterima kuliah di Universitas Oxford yang merupakan salah satu kampus terbaik dunia. Sukses raih gelar sarjana, ia kembali melanjutkan pendidikan pascasarjana. Dan berhasil diterima di dua kampus paling bergensi di dunia yaitu Universitas Harvard dan Universitas Stanford. Akhirnya ia menjatuhkan pilihannya pada Universitas Stanford.

9. Jadi Panutan

Transformasi Maudy Ayunda. (Instagram/@maudyayunda)

Kemarin Minggu 19 Desember 2021, Maudy Ayunda telah genap berusia 27 tahun. Di usianya yang masih muda ini, Maudy Ayunda telah menjadi salah satu sosok panutan bagi generasi muda. Tak hanya karena prestasinya di dunia hiburan, tetapi juga di dunia pendidikan. Ia mampu menginspirasi generasi muda untuk berjuang meraih mimpi.

Itulah tadi transformasi Maudy Ayunda sejak kecil hingga menjadi sosok panutan. Kesuksesan Maudy Ayunda saat ini ia peroleh dengan kerja keras dan tentunya juga dukungan dari keluarganya. Semoga kesuksesan Maudy Ayunda bisa memotivasi agar segera bangkit mengejar mimpi dan tidak terlalu nyaman rebahan. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More