Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Aktris Nirina Zubir saat memberikan keterangan pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nirina Zubir membawa kabar terkait kondisi terkini ayahnya, Zubir Amin yang jatuh sakit di tengah kasus mafia tanah keluarganya. Menurut pengakuan Nirina Zubir, sang ayah kini dalam keadaan kritis. 

"Bapak lagi pemulihan lah. Karena ayah kondisinya kritis," kata Nirina Zubir ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (20/12/2021).

Aktris Nirina Zubir saat memberikan keterangan pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto)

Bintang film Get Married ini menuturkan, kondisi sang ayah menurun sejak beberapa hari terakhir.  "Sudah masuk hari kelima kritis," ujar dia.

Baca Juga:
ART Sempat Mau Lunasi Utang Rp17 Miliar, Caranya Bikin Nirina Zubir Heran

Di tengah kasus mafia tanah keluarganya, istri Ernest Coklat itu beserta keluarga bergantian mendampingi ayah tercinta. Tak lupa ia meminta doa kesembuhan untuk ayahnya.

Nirina Zubir dan adik. (MataMata.com/Ismail)

"Selama ini kami semua, anak-anak bapak berusaha sebisa mungkin untuk mendampingi beliau. Jadi kami belah kepala mungkin beberapa teman nanya soal update, ya memang lebih pelan karena kami lagi konsentrasi untuk kesehatan bapak kami," katanya.

"Kami sekeluarga minta doanya agar diberikan jalan yang terbaik untuk kesembuhan dan kebaikan ayah saya. Jadi ya pokoknya minta doanya yang terbaik buat bapak saya. Sejauh ini semua sebisa mungkin mendampingi semuanya," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Adik Nirina Zubir Tidak Beri Kuasa ke ART untuk Balik Nama Sertifikat Tanah

Seperti diketahui, Zubir Amin mendapatkan perawatan intensif di tengah kasus penggelapan aset keluarganya yang dilakukan asisten rumah tangga (ART) sang istri, Riri Khasmita.

Kini, Nirina Zubir bersama kakak dan adik-adiknya tengah memperjuangkan hak mereka untuk mendapatkan kembali aset tersebut.

Nirina Zubir. (Instagram/@nirinazubir_)

Ada lima tersangka yang sudah ditetapkan penyidik Polda Metro Jaya. Kekinian, polisi berencana menyita aset para tersangka.

Baca Juga:
Pihak Nirina Zubir Bantah Menyekap Riri Khasmita, Punya Bukti Kuat!

Load More