Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Perjalanan Cinta Vicky Prasetyo dan Kalina (instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Perjalanan cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani cukup mengejutkan serta diwarnai sejumlah isu mulai dari rumor settingan hingga hanya sensasi belaka. Kini, rumah tangga mereka diisukan retak.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memutuskan pacaran tak lama setelah saling kenal. Pernikahan mereka pun dirasa terlalu cepat karena digelar beberapa bulan setelah pacaran. Sempat batal, mereka akhirnya sah menjadi suami istri.

Sayangnya, perjalanan cinta Vicky Prasetyo dan Kalina seperti manis di awal namun pahit kemudian. Setelah melalui banyak "drama," rumah tangga mereka dikabarkan kandas. Meski belum dikonfirmasi, mari kita intip seperti apa perjalanan cinta Vicky Prasetyo dan Kalina berikut ini.

Baca Juga:
Dirumorkan Cerai, Kalina Oktarani: Saya Tidak Pernah Main-main

1. Dikabarkan Dekat

Perjalanan Cinta Vicky Prasetyo dan Kalina (instagram/@kalinaocktaranny)

Vicky Prasetyo dikabarkan dekat dengan Kalina pada akhir 2020 lalu. Kedekatan mereka berawal dari video yang diunggah kanal YouTube Vicky. Keduanya kemudian memamerkan kedekatan mereka dengan mengunggah potret mesra di Instagram masing-masing.

Awal kedekatan mereka rupanya karena DM (direct message) yang dikirim Vicky pada Kalina. Setelah berkenalan melalui DM, mereka akhirnya bertukar nomor telepon. Vicky dan Kalina akhirnya dekat satu sama lain. Keluarga mereka juga mulai dekat.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo - Kalina Oktarani Cerai?

2. Rencanakan Pernikahan

Perjalanan Cinta Vicky Prasetyo dan Kalina (instagram/@kalinaocktaranny)

Tak lama setelah go public, Vicky dan Kalina langsung mempersiapkan pernikahan. Vicky memberikan cincin pada Kalina sebagai tanda cinta sekaligus keseriusannya dalam hubungan mereka. Keduanya semakin mesra dan kerap mengumbarnya di depan publik.

Seperti pasangan lain, Vicky dan Kalina melakukan pemotretan prewedding pada Desember 2020. Pemotretan mereka mengusung beberapa tema, mulai dari gladiator, muslim, hingga Pai Su Chen.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Kecelakaan, Abidzar Cium Kaki Umi Pipik Bikin Haru

3. Lamaran

Perjalanan Cinta Vicky Prasetyo dan Kalina (instagram/@kalinaocktaranny)

Vicky dan Kalina menggelar acara lamaran di bilangan Bekasi Jawa Barat pada 24 Januari 2020. Mantan suami Angel Lelga itu menyebut Kalina melengkapi segala kekurangannya. Ia pun berjanji akan segera menikahi Kalina jika lamarannya diterima.

Acara lamaran Vicky dan Kalina dihadiri oleh keluarga terdekat. Pernah gagal berumah tangga dengan Deddy Corbuzier tak lantas membuat Kalina kapok menikah. Ia pun menerima lamaran Vicky dan memulai lembaran baru dengan pria tersebut.

Baca Juga:
Tak Kalah Menawan dari Kalina, 12 Pesona Baby Prasetyo Adik Vicky Prasetyo

4. Drama Pernikahan

Perjalanan Cinta Vicky Prasetyo dan Kalina (instagram/@kalinaocktaranny)

Pernikahan Vicky dan Kalina rencananya digelar pada 21 Februari 2021. Namun sehari sebelumnya, Kalina secara mengejutkan mengumumkan melalui postingan Instagram bahwa pernikahannya dengan Vicky gagal dilaksanakan. Kalina tidak mengungkapkan alasannya.

Sempat gagal, Vicky dan Kalina akhirnya resmi menjadi suami istri pada 13 Maret 2021. Namun netizen curiga mereka hanya menikah siri karena tidak ada buku nikah dari KUA yang ditunjukkan. Ternyata pernikahan mereka belum sah secara negara karena ada beberapa hal yang belum bisa dipenuhi.

5. Hamil dan Keguguran

Perjalanan Cinta Vicky Prasetyo dan Kalina (instagram/@kalinaocktaranny)

Kalina mengumumkan bahwa dirinya hamil anak Vicky Prasetyo pada Juli 2021, beberapa bulan setelah menikah. Namun pada Agustus, ia mengalami keguguran diduga karena kondisi kesehatannya yang tidak begitu baik. Kalina memang hamil di usia 40 tahun.

Beberapa hari setelah keguguran, Kalina mengatakan bahwa ia dan Vicky menjalani program kehamilan. Sayangnya, rumah tangga mereka justru dikabarkan retak sebelum Kalina hamil lagi.

6. Dikabarkan Cerai

Perjalanan Cinta Vicky Prasetyo dan Kalina (instagram/@kalinaocktaranny)

Kabar keretakan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani berawal dari Instagram Story. Vicky mengatakan bahwa ia harus mengakhiri segalanya dan minta maaf karena tidak bisa menjadi pemimpin lagi. Artis 37 tahun itu juga curhat soal kesetiaan.

Vicky mengatakan ia bisa saja meninggalkan seseorang saat jarak memisahkan, tapi memutuskan untuk bertahan. Namun ia akhirnya menyerah setelah berjuang untuk bertahan. Ini membuat netizen bertanya-tanya apakah rumah tangganya baik-baik saja.

Demikian perjalanan cinta Vicky Prasetyo dan Kalina yang cukup mengejutkan. Semoga rumah tangga mereka baik-baik saja, ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More