Marissya Icha. (MataMata.com/Adiyoga P)

Matamata.com - Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha akhirnya berhasil membeli rumah untuk Gala Sky Andriansyah.

Tepat di ulang tahun sang artis, Selasa (21/12/2021), Marissya akan melunasi pembayaran hunian tersebut.

Sebab beberapa hari sebelumnya, Marissya Icha sudah mengurus pembayaran di muka. Sehingga kini tinggal membayar sisanya.

Baca Juga:
Marissya Icha Sebut Donasi untuk Rumah Gala Sky Tembus Rp 2,46 Miliar

Potret Marissya Icha (Instagram/marissyaicha)

"Pas banget di momennya Vanessa, besok aku tuh melunaskan rumahnya karena sudah di-dp," kata Marissya Icha di Instagram Story, Senin (20/12/2021).

Pada momen spesial ini juga, Marissya Icha bersama keluarga dan teman-teman Vanessa Angel akan mengadakan pengajian. Selain untuk rumah baru, doa juga dikirim untuk sang artis beserta suaminya, almarhum Bibi Ardiansyah.

"Kami akan membuat pengajian khusus Vanessa dan almarhum. Memanggil 40 anak yatim," jelas Marissya Icha.

Baca Juga:
Marissya Icha Sentil Pedas Doddy Ayah Vanessa Angel: Hatinya Ada yang Salah

Tahlilan tujuh hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [MataMata.com/Ismail]

Membeli rumah untuk Gala Sky Andriansyah adalah cita-cita Vanessa Angel. Hal itu pernah disampaikannya kepada Marissya Icha.Meski kini sang artis telah berpulang, namun para sahabatnya melanjutkan cita-cita istri dari almarhum Bibi Ardiansyah.

Marissya Icha sebagai punggawa awal yang merencakan galang dana untuk membeli rumah untuk Gala. Meski sempat mendapat tentangan dari Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, niat baik itu terus dilakukan.

Potret Marissya Icha (Instagram/marissyaicha)

Kabar terakhir, sudah terkumpul Rp 2,46 miliar pada 9 Desember 2021. Marissya Icha tinggal butuh Rp 500 juta lagi untuk mencapai target membeli rumah untuk Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga:
10 Potret Marissya Icha, Sahabat Vanessa Angel yang Mau Belikan Gala Rumah

Kini uang tersebut tampaknya sudah memenuhi target. Sebab hari ini, ia akan melunasi pembayaran rumah untuk anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut.

Load More