Nur Khotimah | MataMata.com
Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, dan ibu Bibi. (Instagram/@dewizuhriati/@dodysoedrajat_1)

Matamata.com - Mendiang Vanessa Angel sedang berulang tahun pada hari ini, Selasa (21/12/2021). Untuk merayakan hari jadi Vanessa, orang-orang terdekat membuat unggahan haru di media sosial.

Salah satu unggahan datang dari ibu Bibi Ardiansyah alias mertua Vanessa, Dewi Zuhriati. Ia membuat postingan khusus di media sosial Instagram miliknya, @dewizuhriati.

Dewi mengunggah foto bersama mendiang Vanessa dalam postingan tersebut. Potret itu diambil dari momen perayaan ulang tahun Gala Sky Andriansyah beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Sonny Septian Umumkan Nama Anaknya, Paras Bayi Bikin Titi Kamal Kepincut

Pesan haru mertua Vanessa Angel, Dewi Zuhriati. (Instagram/@dewizuhriati)

Mengiringi postingan itu, Dewi Zuhriati menuliskan pesan haru untuk Vanessa Angel. Ia berencana mengundang anak yatim untuk merayakan ulang tahun sang menantu.

"Hari ini adalah ulang tahunmu nak, kami keluarga besarmu dan teman-temanmu akan mengundang anak yatim buat mendoakanmu di sana," buka Dewi Zuhriati, Selasa (21/12/2021).

Lebih lanjut, Dewi Zuhriati berjanji akan mewujudkan cita-cita Vanessa dan Bibi untuk membuatkan rumah untuk Gala. Semuanya akan segera terwujud dengan bantuan sahabat.

Baca Juga:
10 Gosip Artis Hollywood Paling Mengejutkan 2021, Cerai hingga Menikah!

Potret Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah Momong Gala Sky. (Instagram/@vanessaangelofficial/@h_faisal_69)

"Semoga kalian tenang dan damai di sana, kami yang menyayangimu setulus hati akan mewujudkan impianmu buat beli rumah buat gala karena selama pernikahan kalian selalu ingin beliin rumah buat gala," lanjut Dewi Zuhriati.

"Dan sekarang setelah kepergian kalian cita-cita kalian diwujudkan sama sahabat baik kalian icha serta sahabat terdekat kalian yang sangat peduli sama Gala Sky Andriansyah, semoga ini semua membuat kalian tenang di sana karena anak kalian banyak sekali yang sayang seperti kalian menyayanginya," pungkasnya.

Selain Dewi Zuhriati, Doddy Sudrajat juga membuat unggahan untuk Vanessa Angel. Ia membagikan video TikTok berisi kompilasi fotonya bersama Vanessa dan menuliskan pesan singkat.

Baca Juga:
Venna Melinda dan Ferry Irawan Pacaran, Verrell Bramasta Beri Restu?

Unggahan Doddy Sudrajat di ulang tahun Vanessa Angel. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Doddy menceritakan bagaimana ia berencana terbang ke Bali bersama Vanessa. Namun, rencana itu tidak akan terwujud karena Tuhan berkehendak lain.

"Alfatihah kak, diampunkan segala salah dan khilafmu. Hari ini tanggal 21 Desember hari lahirmu," buka Doddy Sudrajat di Instagram Story, Selasa (21/12/2021).

"Pernah kita agendakan sebulan kemarin rencana ke Bali sama-sama, tetapi Yang Maha Punya Rencana Terbaik yaitu Allah, berkehendak lain," lanjutnya.

Baca Juga:
Fairuz A Rafiq Melahirkan, Disambut Girang Anak-anaknya

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Doddy Sudrajat juga berharap putrinya sudah tenang di sisi-Nya. Sementara ia dan keluarga akan menghadapi semua ujian yang ada dengan lapang dada.

"Dengan Allah, Mama Lucy, kamu sudah tenang di sana. Dan di sini kami hadapi ujian ini dengan tenang jiwa, hadapi dengan senyuman, semua kan baik-baik saja. Alfatihah nak," pungkasnya.

Sementara itu, postingan tak kalah haru juga dibuat oleh Fuji, adik ipar Vanessa Angel. Ia mengunggah ulang video lama sambil mengungkapkan kerinduan terhadap Vanessa.

Load More