Nur Khotimah | MataMata.com
Pemotretan Rafathar dan Rayyanza. (Instagram/@rittarrajagukguk)

Matamata.com - Sama seperti kebanyakan artis, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad langsung membuat pemotretan newborn untuk Rayyanza Malik Ahmad. Mereka juga mengajak Rafathar Malik Ahmad dalam kesempatan ini.

Konsep yang diusung untuk pemotretan Rafathar dan Rayyanza pun cukup menarik, mulai dari tema makanan, sepak bola, hingga berdandan klimis ala bos muda yang kaya raya.

Pemotretan Rafathar dan Rayyanza. (Instagram/@rittarrajagukguk)

Dalam salah satu foto, Rafathar dan Rayyanza tampil kompak mengenakan setelan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja putih. Keduanya nampak kece bak eksekutif muda.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua, Cowok atau Cewek?

Rafathar memamerkan senyuman manisnya ke arah kamera dalam potret tersebut. Sementara Rayyanza yang belum genap berusia sebulan anteng tidur di samping sang kakak.

Tak lama setelah foto itu dibagikan, akun Instagram @fashion_nagitaslavina langsung beraksi mengulik outfit yang dikenakan oleh Rayyanza. Rupanya bayi hits ini memakai sepatu mahal.

Pemotretan Rafathar dan Rayyanza. (Instagram/@rittarrajagukguk)

Menurut penelusuran akun tersebut, sepatu Rayyanza berasal dari merek fesyen desainer asal Jerman, Karl Lagerfeld. Harga sepatu ini mencapai Rp1,5 juta.

Baca Juga:
Pilunya Istri Alvin Faiz saat Ameer Azzikra Ultah: Aku Kangen Amer

Fakta tentang sepatu Rayyanza Malik Ahmad yang ternyata mahal berhasil menarik perhatian warganet. Tidak sedikit warganet yang seolah menangis ketika tahu harga sepatu mungil itu.

Harga sepatu Rayyanza saat pemotretan bareng Rafathar. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Masya Allah," ujar warganet kaget. "Ya ampun yang 100 ribu aja udah bagus," celetuk yang lain. "Kalo udah gak dipakai kasih aku ya Rayyanza, mau dijual lagi biar jadi duit (emoji menangis)," sambung lainnya.

"Harganya kayak cicilanku setiap bulan (emoji sedih)," tutur warganet. "Sepatu konpers laki gue sungkem sama sepatunya Rayyanza," imbuh lainnya. "Kalo punya sepatu gitu sayang banget kalo cuma keliatan alasnya aja nak Rayyanza," pungkas warganet.

Baca Juga:
Atta Halilintar Unggah Momen Aurel Hermansyah Bertemu Adik-adiknya, Haru!

Sementara itu, outfit Rayyanza Malik Ahmad memang sering diulik di media sosial. Pasalnya tidak sedikit busana Rayyanza yang ternyata berasal dari merek mode tertentu dengan harga mahal.

Load More