Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Punya Ibu Bule (Instagram/lunamaya)

Matamata.com - Sejumlah artis tanah air memang memiliki pesona yang begitu memukau. Apalagi, beberapa di antara mereka ternyata memiliki darah campuran dari kedua orang tuanya yang membuat fitur wajah mereka tampak khas dan berbeda dari orang-orang kebanyakan.

Artis-artis cantik seperti Pevita Pearce, Cinta Laura Kiehl, dan Rianti Cartwright sudah tak perlu diragukan lagi memang blasteran. Tak hanya karena memiliki paras yang kebule-bulean, mereka juga memiliki nama belakang yang menjelaskan identitas mereka sebagai seorang blasteran.

Namun, bagaimana dengan artis-artis yang justru mewarisi darah bule sang ibu? Meskipun tak mewarisi nama belakang sang ibu, artis-artis blasteran tersebut tetap mewarisi kecantikan ala ras kaukasoid kok. Kalau nggak percaya, yuk kepoin potret artis punya ibu bule berikut ini!

Baca Juga:
Nathalie Holscher Melahirkan Anak Pertama, Wajah Bayi Sule Kayak Bule!

1. Luna Maya

Artis Punya Ibu Bule (Instagram/lunamaya)

Kecantikan Luna Maya sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Bahkan, sepertinya hampir semua masyarakat Indonesia sepakat kalau mantan kekasih Ariel Noah ini memang memiliki pesona yang tak bisa ditolak. Apalagi, paras kebule-bulean Luna Maya yang diwarisinya dari sang ibu, Desa Maya Waltraud Maiyer, yang berdarah Austria tampak sangat ketara sekali. Meskipun parasnya bule banget, Luna Maya dan kedua kakaknya sangat mencintai kesenian dan budaya Indonesia seperti ajaran mendiang ayahnya, Uut Bambang Sugeng.

2. Nadine Chandrawinata

Baca Juga:
Lesti Kejora Godain SPG Bule Ganteng, Rizky Billar Marah

Artis Punya Ibu Bule (Instagram/@nadinelist)

Pernah memenangkan ajang kecantikan Puteri Indonesia 2005, pesona Nadine Chandrawinata memang tak ada duanya. Nggak hanya pintar dan memiliki perangai yang selalu menuai pujian, Nadine juga memiliki paras yang khas dan kalah menawan dari aktris-aktris mancanegara. Apalagi, ia juga mewarisi darah Jerman dari sang ibu, Elfriede Chandrawinata, dan darah Tionghoa dari sang ayah, Andy Chandrawianata.

3. Sophia Latjuba

Artis Punya Ibu Bule (Instagram/@sophia_latjuba88)

Meskipun sudah memasuki usia kepala lima, pesona Sophia Latjuba masih tak kunjung memundar. Bahkan, meskipun kedua anaknya sudah dewasa, Sophia Latjuba masih saja tak kalah menawan, lho. Artis punya ibu bule satu ini memang mewarisi pesona sang ibu, Anna Muller, yang berasal dari Jerman. Selain itu, Sophia Latjuba juga merupakan keturunan bangsawan yang didapatkannya dari sang ayah, Azizurrahman Latjuba. Ditambah lagi, sang ayah juga memiliki darah campuran Arab, Bugis, dan Jawa, sementara sang ibu campuran Hongaria, Jerman, Austria, dan Czech. Jadi, wajar saja jika parasnya bisa sangat khas dan menawan.

Baca Juga:
10 Artis Berjodoh dengan Model, Ada yang Kepincut Bule Prancis

4. Wulan Guritno

Artis Punya Ibu Bule (Instagram/@wulanguritno)

Wulan Guritno selalu menuai pujian dari warganet dan bahkan disebut-sebut sebagai hot mama tanah air. Meskipun putri sulungnya sudah dewasa, Wulan Guritno masih tak kalah memesona dan modis jika jalan bareng anak-anaknya, lho. Rupanya, pesona awet muda Wulan Guritno tersebut menurun dari sang ibu, Deana Battams, yang merupakan wanita berkewarganegaraan Inggris yang masih tampak segar hingga hari ini.

5. Arumi Bachsin

Artis Punya Ibu Bule. (Instagram/arumibachsin_94)

Sebelum menikah dengan Emil Elistianto Dardak, Arumi Bachsin merupakan salah satu wanita paling populer di Indonesia. Kulitnya yang sangat putih dan fitur wajahnya yang khas membuatnya digilai oleh banyak orang. Tak heran, ternyata Arumi Bachsin memiliki darah campuran dari banyak suku bangsa dan ras yang berbeda, lho. Ibunya merupakan wanita berdarah Belanda-Jerman, sementara sang ayah merupakan keturunan Bengkulu dan Palembang.

Itulah lima artis punya ibu bule dan ayah pribumi. Tak hanya memesona, kecantikan kelima artis di atas benar-benar bikin mereka susah menua, ya?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More