Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Vila Momo Geisha. (Instagram/therealmomogeisha)

Matamata.com - Investasi menjadi salah satu cara yang dipilih untuk menambah penghasilan. Ada bermacam investasi yang bisa dipilih, mulai dari investasi dengan membeli saham ataupun investasi dalam properti. Investasi dengan membeli lahan untuk mendirikan vila dipilih oleh Momo Geisha. Sayangnya vila Momo Geisha ini mangkrak dan tak selesai dibangun.

Momo Geisha menggelontorkan uang yang tak sedikit untuk membeli lahan di Bali pada tahun 2015 silam. Sayangnya niatnya berinvestasi ini justru membuatnya merugi. Lantaran developer yang ia percaya untuk membangun vila di lahan yang ia pilih itu, ternyata menipunya.

Pengalaman tak menyenangkan ini ia ceritakan lewat video yang diunggah ke kanal YouTube miliknya yaitu Momo YouTube Channel. Lewat video itu, istri Reza Samudra ini mengajak subscriber-nya melihat-lihat bangunan vilanya yang mangkrak.

Baca Juga:
Tahu Momo Geisha Punya Chef di Rumah, Ashanty Langsung Minta ke Anang

Sejatinya jika vilanya ini rampung dibangun, maka Momo akan memiliki rumah liburan mewah di Bali. Penasaran seperti apa potret vila Momo Geisha yang sudah terbengkalai selama 6 tahun? Langsung saja intip potretnya yang sudah Matamata.com himpun berikut ini.

1. Tertipu Developer Bodong

Potret Villa Momo Geisha. (YouTube/ Momo YouTube Channel)

Momo Geisha tertipu developer bodong saat mencoba berinvestasi di bidang properti. Lahan yang sudah ia bayar lunas untuk mendirikan sebuah vila di Bali ini justru membuatnya merugi. Sebab, developer yang ia berikan amanat untuk membangun vilanya ini menipunya dan membawa kabur uang yang sudah ia berikan. Kasus ini sudah dibawa ke ranah hukum, namun Momo sendiri tidak terlalu mengetahui kelanjutan kasus tersebut.

Baca Juga:
10 Potret Tedak Siten Anak Momo Geisha: Mewah bak Acara Pernikahan

2. Belum Lunas

Potret Villa Momo Geisha. (YouTube/ Momo YouTube Channel)

Momo Geisha semakin kecewa setelah mengetahui bahwa lahan tempat bangun vilanya berdiri ini ternyata belum lunas. Padahal Momo sudah memberikan uang kepada pihak developer untuk melunasi pembayaran pembebasan lahan tersebut. Bukannya digunakan untuk melunasi lahan, uang tersebut justru dibawa entah kemana.

3. Merugi

Baca Juga:
9 Potret Sheena Gabriella Anak Momo Geisha, Gemasnya Nggak Ada Obat!

Potret Villa Momo Geisha. (YouTube/ Momo YouTube Channel)

Untuk membeli lahan dan membangun vilanya itu, Momo Geisha harus merogoh koceknya dalam-dalam. Apalagi melihat luas lahan dan megahnya banguna vila itu, pasti biaya yang harus digelontorkan Momo tidak sedikit. Kini ia harus menanggung kerugian karena tertipu.

4. Kerangka Bangunan

Potret Villa Momo Geisha. (YouTube/ Momo YouTube Channel)

Bangunan vila yang sudah mulai digarap pada tahun 2015 ini sampai sekarang masih berupa kerangka bangunan. Pengerjaannya tidak pernah diselesaikan sejak 6 tahun lalu karena ulah developer bodong yang tak bertanggung jawab.

5. Penuh Semak

Potret Villa Momo Geisha. (YouTube/ Momo YouTube Channel)

Bangunan vila yang sudah berdiri meski belum rampung itu kini penuh dengan semak belukar. Melihat bangunan vilanya ini membuat Momo terkejut, sebab bangunannya yang seharusnya menjadi rumah liburan impiannya itu kini justru terlihat bangunan tua di tengah hutan.

6. Masih Ada Sisa Alat Bangunan

Potret Villa Momo Geisha. (YouTube/ Momo YouTube Channel)

Potret vila Momo Geisha yang sudah mangkrak selama enam tahun ini menyisakan beberapa alat bangunan yang masih tergeletak. Alat-alat bangunan itu mangkrak dan dibiarkan begitu saja selama enam tahun.

Itulah potret vila Momo Geisha yang telah terbengkalai selama enam tahun karena ditipu developer bodong. Kerugian materil yang dialami Momo Geisha memang tidak disebutkan secara rinci, namun jika menilik luas lahan dan besarnya bagunan pastinya tak sedikit uang yang keluarkan olehnya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More