Potret Greta Irene. (Instagram/@edlnlaura/@gretairn)

Matamata.com - Selebgram Laura Anna mengalami kecelakaan fatal yang membuatnya lumpuh sebelum akhirnya meninggal dunia. Selama sisa hidupnya, Laura memperjuangkan keadilan agar Gaga Muhammad, mantan pacar sekaligus yang menyebabkan kecelakaan itu terjadi agar mendapat hukuman setimpal.

Kini saat Laura sudah meninggal, sang kakak, Greta Irene yang melanjutkan perjuangan adiknya agar Gaga mendapat hukuman setimpal.

Postingan kakak Laura Anna (instagram.com)

Lewat Instagram, Irene mengungkapkan kekesalannya terhadap kuasa hukum Gaga Muhammad. Pasalnya sang pengacara justru mengatakan bahwa kejadian yang menimpa Gaga dan Laura hanya kecelakaan biasa.

Baca Juga:
10 Artis Meninggal Dunia di 2021, Ada yang Lebih Muda dari Laura Anna

"Artinya Gaga dihadirkan, nah itu nanti dilihat. Karena ini kan sebetulnya bukan perkara extraordinary, bukan perkara yang luar biasa ya, ini kecelakaan biasa saja sebetulnya," ucap Fahmi Bachmid, pengacara Gaga Muhammad.

Postingan kakak Laura Anna (instagram.com)

Laura kembali membagikan cuplikan pernyataan Fahmi di Instagram Story. Ia menegaskan bahwa kejadian itu bukan kecelakaan biasa melainkan kelalaian Gaga yang diduga mengemudi dalam pengaruh alkohol.

"Menegaskan lagi ini bukan kecelakaan biasa tapi KELALAIAN! Kelalaian pengemudi yang mabok yang seharusnya tidak mengemudi apalagi dengan adanya penumpang di sampingnya! Kelalaian yang mengakibatkan adik saya LUMPUH dan akhirnya MENINGGAL DUNIA! JANGAN SEBUT INI HANYA KECELAKAAN BIASA!," tulis Irene geram.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sebut Laura Anna Masih Cinta Gaga Muhammad, Sang Kakak Emosi

Potret Greta Irene. (Instagram/@edlnlaura/@gretairn)

"Kalau dia di posisi saya, apa yang akan dia lakukan? Apa bisa dia bilang ini kecelakaan biasa? Berpikir sebelum bicara! Nggak ada orang yang bisa ngerasain penderitaan Laura! Jangan dianggap masalah ini sepele!" imbuhnya.

Saking kesalnya, Irene menyinggung soal hati nurani pengacara Gaga Muhammad. Ia sangat menyayangkan dengan pernyataan yang diucapkan Fahmi.

"Kecelakaan biasa saja... baiklah. Itulah kenapa pentingnya sebuah 'Hati Nurani' paling tidak sebelum memberikan statement ke khalayak umum," lanjutnya.

Baca Juga:
12 Potret Greta Irene, Kakak Cantik Laura Anna yang Jadi Sorotan

Load More