Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Momen Gender Reveal Aurel Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Anang Hermansyah dan Krisdayanti sekarang sudah membangun rumah tangga masing-masing setelah bercerai. Meski begitu, keduanya masih menjalin silaturahmi dengan baik.

Belakangan momen kehangatan Krisdayanti dan Anang Hermansyah pun semakin sering terlihat. Terbaru keduanya kembali terlihat akrab di kanal YouTube AH, Selasa (21/12/2021).

Awalnya Krisdayanti berkunjung ke rumah Atta Halilintar sebelum mereka terbang ke Turki. Tanpa canggung, sang diva mencium pipi kiri dan kanan mantan suaminya di depan Ashanty.

Baca Juga:
6 Perjalanan Cinta Joshua Suherman dan Clairine Clay, Berawal dari Meme!

Anang Hermansyah dan Krisdayanti cipika cipiki [Youtube]

Tak cuma ke Anang Hermansyah, perlakuan serupa juga dilakukan Krisdayanti kepada Ashanty. Dua ibu Aurel Hermansyah ini saling berpelukan dan ngobrol bersama.

Tak lama setelah video itu hadir, akun @gossipnyinyir pun mengunggahnya dan viral di media sosial. Tidak sedikit warganet yang memuji keharmonisan keluarga Anang Hermansyah bersama Krisdayanti.

Ashanty dan Krisdayanti cipika cipiki [Youtube]

Warganet ramai mengomentari momen Krisdayanti, Anang Hermansyah, dan Ashanty. Banyak yang memuji kebersamaan mereka. Ada juga yang fokus menyoroti reaksi Ashanty ketika suaminya mencium pipi mantan istrinya.

Baca Juga:
Dulu Tak Setuju, Begini Reaksi Doddy Sudrajat usai Gala Sky Beli Rumah Baru

"Adem banget lihatnya," kata warganet. "Bunda Ashanty keren, dia respect ke mimi KD," tulis lainnya. "Juga karena kelapangan hati semua di keluarga itu dan pastinya karna istri Anang adalah Ashanti.. laen cerita kalo bukan dia," tutur warganet.

Di sisi lain, ada pula segelintir warganet yang nyinyir saat Krisdayanti mencium pipi Anang Hermansyah. "KD, sama mantan cipika cipiki juga. Salaman aja sih," protes warganet.

Raul Lemos bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/raullemos06)

Ini bukan kali pertama Krisdayanti bersama keluarga Anang Hermansyah menampilkan keharmonisan. Sebelumnya, mereka mengadakan makan malam bersama dan membuat haru banyak orang.

Baca Juga:
Kematian Laura Anna Disebut Kecelakaan Biasa, Greta Irene Emosi

Sementara itu, Krisdayanti awalnya diketahui berencana ikut liburan bersama keluarga Anang Hermansyah. Ia juga tadinya mengajak Raul Lemos dan anak-anak mereka. Tapi rencana tersebut batal.

"Ada beberapa banyak hal yang membuat kita nggak bisa pergi," tegas Krisdayanti melansir video yang tayang di akun YouTube Intens Investigasi belum lama ini.

Baca Juga:
3 Rekomendasi Aplikasi Belajar Online Terbaik Bagi Calon Guru

Load More