Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Doddy Sudrajat di Taman Makam Islam Malaka (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

Matamata.com - Doddy Sudrajat belakangan ngotot ingin memindahkan makam Vanessa Angel. Belum juga terlaksana niatan tersebut, Doddy mengusulkan agar makam Bibi Ardiansyah ikut dipindah.

Saran pemindahan makam Bibi disampaikan Doddy ketika menjadi bintang tamu di acara milik Nikita Mirzani, Podcast Versus. 

"Saya sampaikan di sini ke pak Faisal, lebih baik Bibi juga dipindahkan," ujar Doddy Sudrajat melansir tayangan YouTube Opera Entertainment, Rabu(22/12/2021).

Baca Juga:
Dihujat karena Syuting di Lokasi Bencana Semeru, Rebecca Tamara Bereaksi

Doddy Sudrajat di Taman Makam Islam Malaka (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

Doddy Sudrajat punya pertimbangan serius saat mengusulkan hal tersebut. Ayah Vanessa ini khawatir soal masa depan makam Bibi yang kini berlokasi di tanah wakaf.

Sebagai mertua, Doddy rupanya takut suatu hari nanti adanya penggusuran dan akan berimbas pada makam anak serta menantunya. Jadi ia mengusulkan pemindahan makam keduanya.

Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah. [Instagram]

"Itu tanah wakaf, kalau ada pembangunan, itu juga di pinggir, takut ada pelebaran jalan. Jadi lebih baik dipindahkan (makam)," ujarnya Doddy Sudrajat lagi.

Baca Juga:
10 Artis Cantik Kepergok Merokok, Ariel Tatum Tuai Pro Kontra!

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat membahas soal makam yang ada dikelola oleh Pemda sehingga penjagaannya lebih bisa diatur dan lebih aman.

Doddy Sudrajat di Taman Makam Islam Malaka (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

"Sebenarnya di dekat situ ada pemakaman yang dikelola oleh Pemda," kata Doddy Sudrajat.

Selain wasiat, faktor ini pula yang sebenarnya menjadi salah satu pertimbangan Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam Vanessa Angel.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Kepoin Orang yang Bully Dirinya: Kebanyakan Anak SMP dan SMA

Load More