Doddy Sudrajat dan Tim Kuasa Hukum. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Doddy Sudrajat kembali mengaku didatangi  Vanessa Angel lewat mimpi. Kehadiran  almarhumah putrinya tepat di hari ulang tahun Vanessa pada 21 Desember 2021.

"Kemarin 21 Desember itu Daddy (sapaan Doddy Sudrajat) sakit. Jadi sebenarnya jam 12 itu pengin kumpul semua sama mamanya Vanessa, Chika, dan Mayang mendoakan dan salat. Tapi Daddy enggak bisa tidur karena sakit. Itu Daddy dimimpikan (Vanessa)," kata Doddy Sudrajat di kanal YouTube Seleb On Cam News, Kamis (23/12/2021).

Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Dalam mimpinya, Doddy Sudjarat menyebut istri almarhum Bibi Ardiansyah itu meminta makamnya segera dipindahkan di samping almarhumah ibunya. Doddy memaknai mimpinya itu sebagai permintaan almarhumah Vanessa Angel. 

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Nangis di Depan Sunan Kalijaga, Curhat Jadi Ayah Terzalimi

"Dia (Vanessa bilang) ingin dipindahkan ke makam mamanya secepatnya, itu ngomong dimimpi saya," ucap Doddy Sudrajat. "Jadi itu permintaan Vanessa malam di hari ulang tahun dia," kata Doddy menyambung.

Doddy Sudrajat di Taman Makam Islam Malaka (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

Meski mendapatkan berbagai penolakan, termasuk sang besan, H Faisal, rencana Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam Vanessa Angel tidak main-main. Bahkan Doddy mengaku sudah mengantongi izin dari keluarga besarnya dan meminta agar makam segera dipindah.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto pada 4 November 2021. Kendaraan yang dikemudikan Tubagus Joddy menabrak besi pembatas tol dengan kecepatan tinggi hingga membuat Vanessa terpental keluar.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Minta Makam Bibi Ardiansyah Ikut Dipindah, Alasannya Serius!

Tahlilan tujuh hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [MataMata.com/Ismail]

Selain Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, sang anak Galay Sky, pengasuh Siksa Lorens dan sopir Tubagus Joddy turut menjadi korban. Tapi beruntung nyawa ketiganya masih terselamatkan. Sementara Joddy saat ini sudah ditetapkan menjadi tersangka.

Load More