Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Orangtua Bibi Ardiansyah, Faisal dan Dewi Zuliati di kawasan Petukangan, Jakarta (23/12/2021). (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Faisal ayah Bibi Ardiansyah memberikan tanggapan soal keinginan Doddy Sudrajat yang juga berharap makam menantunya turut dipindahkan.

Faisal pun tegas menolak wacana Doddy ihwal pemindahan makam Bibi. Bukan tanpa alasan, menurutnya makan di situ sudah yang terbaik buat Bibi dan Vanessa Angel.

Faisal ayah Bibi Ardiansyah dan kuasa hukum Sandy Arifin. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Kalau buat saya, sudah bagus banget almarhum Febri (nama asli Bibi) di situ. Karena bagus juga buat Febri, berarti bagus juga buat Vanessa. Itu menurut saya," ujar Faisal, saat ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Kamis (23/12/2021).

Baca Juga:
10 Potret Fadly Faisal Momong Gala Sky, Om Kesayangan!

Lebih lanjut, Faisal menerangkan bahwa pemilihan lokasi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah dengan pertimbangan matang.

"Saya tidak pernah memberikan yang terburuk untuk anak saya, selalu yang terbagus," kata dia.

Perbedaan Doddy Sudrajat dan Ayah Bibi Ardiansyah Doakan Vanessa Angel. (Instagram)

Oleh karenanya, Faisal bersikeras menolak bila Doddy Sudrajat ingin memindah makam Bibi juga. "Sampai sekarang, tempat itu masih yang terbagus menurut saya," tuturnya.

Baca Juga:
Nama Bibi Tak Ada di 40 Hari Vanessa Angel Acara Doddy, Ini Reaksi Faisal

Faisal bahkan siap pasang badan andai Doddy Sudrajat tetap memindah makam Bibi Ardiansyah. Mengingat dirinya juga sama sekali tidak ikut campur saat Doddy ingin memindah makam Vanessa Angel.

"Kalau anak saya, akan saya pertahankan terus sampai kapan pun. Kalau disenggol, ya urusannya panjang," ucap Faisal menegaskan.

Keluarga ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [MataMata.com/Yuliani]

Sebagaimana diketahui, Doddy Sudrajat ingin memindah makam Vanessa Angel. Doddy menghendaki jasad Vanessa dipersatukan dengan mendiang ibunya yang sudah lebih dulu tiada.

Baca Juga:
Bakal Dipindah, Faisal Ungkap Alasan Haru Satukan Makam Vanessa dan Bibi

Namun belakangan, Doddy Sudrajat juga mengimbau kepada besannya, H Faisal untuk memindahkan makam Bibi Ardiansyah. Menurut Doddy, makam yang kini menjadi kuburan Vanessa Angel dan Bibi adalah milik wakaf. Ia khawatir suatu saat makam tersebut digusur untuk kepentingan pelebaran jalan.

Load More