H. Faisal di kawasan Pesanggrahan, Jakarta (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

Matamata.com - Faisal, ayah Bibi Sudrajat berpendapat, jika ada yang mau membantu ia akan membuka tangannya. Ini masih soal donasi untuk Gala Sky yang dipermasalahkan Doddy Sudrajat.

Menurutnya, selama ini pun segala kebutuhan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ada campur tangan dirinya.

Tahlilan tujuh hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [MataMata.com/Ismail]

"Selama dua tahun mereka berumah tangga, susah senang saya ada di belakang mereka. Jadi saya berpedoman balik ke belakang, kok hanya saya?" kata Faisal di kanal YouTube Langit Entertainment, Kamis (22/12/2021).

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Minta Makam Bibi Dipindahkan, Faisal Tolak Tegas!

Faisal akhirnya mengungkap bagaimana ia membantu Vanessa Angel saat terhimpit kasus di Jakarta Barat. Setidaknya dana hampir Rp 1 miliar dikucurkan guna menolong sang menantu.

"9 bulan dia di Jakarta Barat, itu biaya belanja segala macam, walaupun belakang-belakang diganti. Saya ngomong disini, itu hampir Rp 1 miliar lho," tutur Faisal.

Uang tersebut memang dipinjamkan Faisal kepada Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Entah bagaimana saat itu pasangan tersebut menggantinya, terpenting mereka bisa menyelesaikan masalah terlebih dulu.

Baca Juga:
10 Potret Fadly Faisal Momong Gala Sky, Om Kesayangan!

"Tuhan berpihak kepada dia, akhirnya mereka bisa ganti. Saya bersyukurnya di situ. Tapi kalau nggak saya atasi dulu gimana?" terang Faisal.

Orangtua Bibi Ardiansyah, Faisal dan Dewi Zuliati di kawasan Petukangan, Jakarta (23/12/2021). (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Salah satu sahabat Vanessa Angel, Celine Evangelista yang juga berada di situ mengatakan, ia saksi bahwa Faisal lah yang membantu pelantun Indah Cintaku selama ini.

"Akupun tahu, sahabat-sahabat yang dekat sama Echa, tahunya support dari om dan tante," kata Celine Evangelista.

Baca Juga:
Nama Bibi Tak Ada di 40 Hari Vanessa Angel Acara Doddy, Ini Reaksi Faisal

"Ininya kemana ya? Kok nggak ada, bahkan minta KTP aja nggak dikasih," imbuhnya.

H. Faisal dan Marissya Icha di kawasan Pesanggrahan, Jakarta (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

Berkaca pada hal tersebut pun Faisal rasanya merasa sah-sah saja menerima bantuan tersebut. Sebab jika bukan dirinya, siapa lagi yang menolong sang cucu.

"Pengalaman masa lalu mengajarkan kami, sedikit ada masalah ke kami. Terus kalau ada donasi, nggak diambil, sakit siapa yang menanggung? Kan saya lagi," ucapnya.

Baca Juga:
Fadly Faisal Ngegas Bahas Minta Bayaran Rp 30 Juta ke Nikita Mirzani

Load More