Nur Khotimah | MataMata.com
Ranty Maria (Instagram/@rantymaria)

Matamata.com - Menyoroti soal paras keluarga artis Tanah Air seolah tak ada habisnya. Sebab beberapa artis punya orangtua yang wajahnya tak kalah menawan dari mereka, salah satunya Ranty Maria.

Sosok ibu Ranty Maria, Joanita Kariso, ramai disorot di Instagram setelah akun @artis.indo_hits mengunggah foto dulu dan sekarangnya bersama sang putri pada Kamis (23/12/2021).

Ranty Maria dan ibunda, Joanita Kariso. (Instagram/@rantymaria)

Dalam foto lawas, Joanita muda tampil sederhana mengenakan baju kotak-kotak lengan pendek. Ia begitu sumringah menggendong putrinya yang masih bayi.

Baca Juga:
Dekat dengan Fuji, Thariq Halilintar Jadi Disentil Sunan Kalijaga

Sementara di potret terbaru, Joanita kompak berpose tersenyum ke arah kamera bersama Ranty Maria yang beranjak dewasa. Keduanya terlihat sama-sama cantik di foto ini.

Ranty Maria dan ibunda, Joanita Kariso. (Instagram/@artis.indo_hits)

"Ibu dan anak sama-sama cantik. Wajah ibunda Ranty Maria terlihat sama saja dari dulu dan sekarang, awet muda sekali ibu Joanita Kariso @joankariso," tulis akun @artis.indo_hits.

Unggahan ini mengundang banyak komentar dari warganet pengguna Instagram. Mereka ikut takjub melihat paras ibunda Ranty Maria yang awet muda dan tak kalah cantik dari putrinya.

Baca Juga:
Ditertawakan karena Video Gala Sky, Sunan Kalijaga Bereaksi

Ranty Maria dan ibunda, Joanita Kariso. (Instagram/@rantymaria)

"Itu mamanya kenapa muda terus," celetuk warganet. "Hah??? Gak nampak ibunya. Seperti kakaknya," ujar yang lain. "Beneran ibunya?" tanya warganet tidak percaya.

"Ibu sama anak kok kayak seumuran wkwkw," kata akun lain. "Mamanya, gak menua ya. Malah tambah cantik dan muda banget kayak temen beda 2 atau 3 tahun doang, astaga," komentar yang lain takjub.

Selain Ranty Maria, sederet ibu artis pernah juga menjadi bahasan karena wajahnya yang awet muda. Salah satu yang terbaru adalah ibunda Sandra Dewi. Warganet takjub lantaran ibu Sandra Dewi saat masih muda dinilai mirip Jessica Mila.

Baca Juga:
8 Anak Artis Berdarah Belanda, Cakepnya Bikin Gagal Fokus

Load More