Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Banyak selebriti Tanah Air yang melakukan pemotretan bersama keluarga untuk menyambut Natal. Begitu pula dengan Melaney Ricardo.

Lewat unggahan Instagram diketahui kalau Melaney membuat pemotretan Natal bersama keluarganya.  Tampak orang tua, saudara, dan anak-anak Melaney kompak dalam pemotretan Natal mereka.

Melaney dan keluarga memutuskan untuk mengenakan piyama kotak-kotak warna merah dalam pemotretan tersebut. Tak lupa properti berupa kado dan pohon Natal dihadirkan untuk menambah semarak Natal.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Ngomel ke Gading Marten saat Makan Bareng di Bali: Sebel!

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (MataMata.com/Ismail)

"Apa yang bikin kamu sangat BERSYUKUR di Natal tahun ini..? Buat aku ada 2! KESEHATAN N KELUARGA.. Berkat Terbesar yang Tuhan kasih..Terimakasih Tuhan, Engkau Baik," tulis Melaney Ricardo di Instagram.

Pemotretan tersebut lantas menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya suami Melaney, Tyson Lynch, tidak terlihat dalam pemotretan itu. Netizen pun langsung menanyakan keberadaan Tyson.

Potret keluarga Melaney Ricardo (instagram.com)

"Bang tyson kemana ka?" tanya netizen. "Abang botak ke mana?" ujar yang lainnya.

Baca Juga:
Suga BTS Positif COVID-19, Agensi Beber Kondisinya

"Kok suaminya nggak ikut ya," tulis netizen. "Tyson kok nggak ada kak Mel?" sahut lainnya. "Ada yang kurang, om botak di mana nih?" pungkas netizen lain.

Melaney Ricardo. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Banyaknya netizen yang mencari sosok Tyson membuat pengguna lain gemas. Mereka pun menjelaskan bahwa Tyson sedang pulang ke Australia. "Tyson lagi pulkam ke Australia gaes," tulis seorang netizen.

Sementara itu, pernikahan Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sempat digosipkan kurang enak gara-gara mendatangi konsultan pernikahan. Tapi Melaney langsung menampik gosip tersebut dan menegaskan bahwa hubungannya dengan Tyson baik-baik saja.

Baca Juga:
Dihujat gara-gara Ayahnya Bela Doddy Sudrajat, Reaksi Salmafina Sunan Bijak

Load More