Nur Khotimah | MataMata.com
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Doddy Sudrajat dikabarkan tidak mau membalas jabatan tangan ayah Bibi Ardiansyah, H. Faisal ketika bertemu di pengadilan. Ditanya soal alasan, jawaban Doddy justru memicu rasa geram.

Faisal menceritakan kejadian tersebut dalam podcast YouTube Langit Entertainment bersama Celine Evangelista. Menurut Faisal, Doddy kala itu sama sekali tidak menyambut niat baiknya.

Ayah Bibi Ardiansyah, H Faisal di podcast Celine Evangelista. (YouTube/Langit Entertainment)

"Saya yakin ketemu di situ ingin bersalaman dan ingin ngomong sama dia. Waktu itu dimediasi oleh ibu yang mediasi di pengadilan," kata Faisal melansir YouTube Langit Entertainment, Kamis (23/12/2021).

Baca Juga:
7 Artis Ulang Tahun di Hari Natal, Mulai dari Pesohor Senior hingga Junior!

"Saya menjulurkan tangan, dia (Doddy) enggak jawab. Dia tidak mau bersalaman. 'Pak Doddy', bilang saya. Dua kali saya manggil, dia enggak nengok," cerita ayah empat anak itu lagi.

Padahal saat itu Faisal berniat untuk memeluk Doddy andai kata jabatan tangannya disambut dengan baik. Namun yang terjadi justru sebaliknya.

"Akhirnya nengok gigi, tapi saya salam tapi dia enggak dijawab. Waktu itu saya berpikir kalau andai kata dia jawab tangan saya, saya akan peluk dia," tegas pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

Baca Juga:
4 Artis Rayakan Natal di Luar Negeri, Darius Sinathrya Mudik ke Swiss

Ayah Bibi Ardiansyah, H Faisal di podcast Celine Evangelista. (YouTube/Langit Entertainment)

Pengakuan Faisal pun ditanyakan lagi kepada Doddy Sudrajat dalam acara jumpa pers dengan Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Jumat (24/12/2021). Ia disinggung soal alasannya menolak jabatan tangan sang besan.

"Jadi artinya Pak Faisal sendiri tidak ada masalah ketika katanya waktu di pengadilan dia (Faisal) bilang dia sempet beritikad baik memberi salam kepada Pak Doddy, katanya Pak Doddy mohon maaf menolak uluran tangan," kata seorang wartawan kemarin.

Namun sayangnya, Doddy tidak memberikan jawaban jelas. Ia seolah terburu-buru karena memang wartawan menanyakan hal tersebut ketika acara sudah hampir usai.

Baca Juga:
6 Artis Rayakan Natal Pertama Usai Jadi Orangtua, Bahagianya Berlipat Ganda

Doddy Sudrajat di Taman Makam Islam Malaka (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

Video reaksi Doddy Sudrajat menjadi bahasan hangat usai dibagikan oleh akun Instagram @lambegosiip. Tidak sedikit warganet yang merasa geram menyaksikan respons ayah Vanessa Angel itu.

"Bukan cuma wartawan, saya juga kesal dibuat emosi terus tiap hari liat berita dedod. Gak bisa apa sehari aja gak bikin ulah," ujar warganet. "Langsung diskakmat dong, panik gak tuh," tutur yang lain.

"Wartawan adalah aku dan mewakili para netizen," komentar yang lain. "Jangankan wartawan dong, gua juga geram liat lu mulu yang cari-cari masalah," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Sambut Natal! Simak Lagi Lirik Lagu Merry & Happy - TWICE

Sementara itu, Doddy Sudrajat kini menggandeng Sunan Kalijaga sebagai tim kuasa hukumnya. Ia berusaha mencari keadilan dari permasalahan yang sedang dihadapi olehnya.

Load More