Nur Khotimah | MataMata.com
Gempi dihadiahi kecupan dari Gading Marten dan Gisella Anastasia. [capture Instagram]

Matamata.com - Gading Marten dan Gisella Anastasia diketahui tengah liburan di Bali bersama putri mereka, Gempita Nora Marten. Mantan pasangan yang satu ini pun menghabiskan malam Natal bersama.

Momen kebersamaan Gading dan Gisel saat malam Natal terlihat di media sosial masing-masing. Mereka menggelar makan malam di sebuah hotel mewah di kawasan Jimbaran.

Gisel sendiri baru membagikan foto yang diambil dari momen makan malam itu pada Sabtu (25/12/2021) dini hari. Ia terlihat cantik dalam balutan dress putih ketika makan malam.

Baca Juga:
Ditanya Alasan Ogah Jabat Tangan Besan, Reaksi Doddy Sudrajat Bikin Geram

Gisella Anastasia Rayakan Malam Natal Bareng Gading Marten. (Instagram/@gisel_la)

Gading juga tampak mengenakan baju putih dalam acara tersebut. Putra Roy Marten ini memamerkan senyum terbaiknya ketika berpose bersama Gisel dan rekan lainnya.

Tak banyak caption yang ditulis oleh Gisel untuk mengiringi postingan itu. Ia hanya menuliskan kata "Keluarga" untuk menggambarkan foto yang dibagikan olehnya.

"Family (keluarga)," bunyi keterangan dalam unggahan penyanyi cantik itu.

Baca Juga:
7 Artis Ulang Tahun di Hari Natal, Mulai dari Pesohor Senior hingga Junior!

Gisella Anastasia Rayakan Malam Natal Bareng Gading Marten dan Gempita. (Instagram/@gisel_la)

Momen Gisella Anastasia dan Gading Marten menghabiskan malam Natal bersama tentu mencuri perhatian warganet. Banyak yang kembali mendoakan mereka rujuk usai melihat foto ini.

"Balikan lagi dong, demi Gempi," kata seorang warganet. "Gisel Gading Gempi balik balik balik balik yes," imbuh yang lain antusias. "Semoga bisa sama-sama lagi ya kak," harap akun lain.

"Kado Natal yang indah buat gempi," ujar warganet. "Balikan yuk bisa yuk," celetuk lainnya. "Rujuk lah, demi untuk si kecil," komentar warganet lain.

Baca Juga:
4 Artis Rayakan Natal di Luar Negeri, Darius Sinathrya Mudik ke Swiss

Gisella Anastasia dan Gempi liburan. (instagram/@gisel_la)

Sementara itu, Gading Marten sempat meninggalkan komentar di postingan mantan istrinya ini. Ia seolah menjawab caption singkat yang ditulis oleh Gisel.

"Always a family (selalu menjadi sebuah keluarga)," bunyi komentar Gading yang berhasil mendapatkan lebih dari seribu tanda suka dari warganet.

Baca Juga:
6 Artis Rayakan Natal Pertama Usai Jadi Orangtua, Bahagianya Berlipat Ganda

Load More