Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com -  

 

 

Baca Juga:
7 Pemotretan Natal Keluarga Artis, Ada yang Pertama Kali Tanpa Suami

Pendidikan menjadi satu hal penting bagi individu termasuk para artis. Meski telah memiliki karier cemerlang sebagai seorang artis, sejumlah artis ini tetap meneruskan pendidikannya. Potret artis yang wisuda di tahun 2021 ini inspiratif banget. Sebab di tengah kesibukan mereka sebagai artis, mereka tetap semangat dalam menuntut ilmu.

Para artis yang wisuda di tahun 2021 ini membuktikan bahwa mereka tetap memperhatikan pendidikan meskipun sudah sukses. Wisuda selalu menjadi momen spesial yang pasti akan selalu dikenang. Lantaran untuk sampai pada tahap akhir pendidikan sarjana ini, banyak usaha yang harus dilewati.

Maka tak heran jika para artis ini pun begitu bangga memamerkan potret wisuda mereka. Kepoin potret artis yang wisuda di tahun 2021 berikut ini yuk!

Baca Juga:
Dijuluki Malaikat! IU dan 7 Artis Korea Rajin Donasi

1. Maudy Ayunda

Potret Artis yang Wisuda di Tahun 2021. (Instagram/maudyayunda)

Tahun 2021 menjadi tahun istimewa bagi Maudy Ayunda. Ia akhirnya berhasil menyelesaikan pendidikan pascasarjananya di Universitas Stanford. Maudy Ayunda lulus dengan dua gelar sekaligus yaitu untuk jurusan bisnis (M.B.A) dan pendidikan (M.A). Inspiratif banget nih.

2. Prilly Latuconsina

Baca Juga:
8 Ibu Artis yang Dipuji Awet Muda, Cantiknya Tak Lekang oleh Waktu

Potret Artis yang Wisuda di Tahun 2021. (Instagram/prillylatuconsina)

Prilly Latuconsina juga mementingkan pendidikan. Ia baru saja menyelesaikan pendidikan sarjananya di jurusan komunikasi dan bisnis LSPR. Bahkan Prilly Latuconsina berhasil menjadi salah satu lulusan terbaik.

3. El Rumi

Potret Artis yang Wisuda di Tahun 2021. (Instagram/elelrumi)

Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty juga belum lama ini menyelesaikan pendidikannya di University of Westminster Inggris. Kelulusan El Rumi menjadi salah satu mimpi Maia Estianty yang terwujud. Ibu tiga orang anak ini memang bermimpi punya anak lulusan kampus luar negeri, mimpi Maia ini pun diwujudkan El Rumi dengan meraih gelar sarjana B.A.

Baca Juga:
7 Artis Ulang Tahun di Hari Natal, Mulai dari Pesohor Senior hingga Junior!

4. Hana Saraswati

Potret Artis yang Wisuda di Tahun 2021. (Instagram/hanahaho)

Akhirnya Hana Saraswati berhasil menyelesaikan pendidikan sarjananya. Studinya ini ia akui tidak mudah, namun ia berhasil mendapatkan gelar sarjana ekonomi di tahun 2021 ini.

5. Felicya Angelista

Potret Artis yang Wisuda di Tahun 2021. (Instagram/felicyangelista_)

Artis yang baru saja menjadi ibu ini juga menyelesaikan pendidikannya di tahun 2021. Bahkan pemilik brand kecantikan Scarlett Whitening ini lulus dengan predikat cumlaude dari Institut Bisnis Nusantara.

6. Primus Yustisio

Potret Artis yang Wisuda di Tahun 2021. (Instagram/jihanfahirareal)

Aktor lawas Primus Yustisio yang kini menjadi politikus juga baru menjalani wisuda untuk gelar master. Primus Yustisio menyelesaikan pendidikan masternya di usia 43 tahun.

7. Fatin Shidqia

Potret Artis yang Wisuda di Tahun 2021. (Instagram/fatin30)

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factors Fatin Shidqia Lubis juga akhirnya berhasil menyelesaikan pendidikan sarjananya di LSPR. Pendidikan sarjananya ini membutuhkan waktu cukup lama untuk sampai di tahap wisuda. Meski begitu Fatin bersyukur bisa meraih gelar sarjana.

8. Mikha Tambayong

Potret Artis yang Wisuda di Tahun 2021. (Instagram/miktambayong)

Artis dan penyanyi Mikha Tambayong juga berhasil menyelesaikan pendidikan sarjana pada bulan Juni 2021 kemarin. Mikha Tambayong berhasil meraih gelar master di salah satu universitas terbaik dunia yaitu Harvard University.

9. Marsha Aruan

Potret Artis yang Wisuda di Tahun 2021. (Instagram/aruanmarsha)

Terbaru ada Marsha Aruan baru saja diwisuda dari Binus University. Marsha Aruan meraih gelar sarjana manajemen. Ia pun mendapat karangan bunga sebagai ucapan selamat dari keluarganya.

Itulah tadi potret artis yang wisuda di tahun 2021. Semangat dan kegigihan para artis tadi membuktikan bahwa pendidikan adalah hal yang harus dikejar. Semoga kisah para artis tadi dalam menyelesaikan pendidikan hingga wisuda bisa menjadi inspirasi dan motivasi buat semuanya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More