Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini sedang berlibur ke Turki bersama keluarga besar Hermansyah dan Gen Halilintar. Sayangnya, Krisdayanti yang awalnya berniat ikut mendadak batal.

Awalnya Krisdayanti bersedia ikut. Tapi saat tujuan liburan diganti ke Turki, istri Raul Lemos itu memilih batal.

Krisdayanti (Youtube.com)

Bukan tanpa sebab, sebagai anggota DPR RI, Krisdayanti tak diperbolehkan bepergian ke luar negeri untuk sementara waktu.

Baca Juga:
9 Potret Transformasi Amora Lemos, Anak Krisdayanti Punya 3 Kewarganegaraan

"Karena rutenya, tadinya kan ke Bali kami pikir masih bisa pergi untuk domestik. Karena mengingat saya juga masih dalam proses reses juga," ucap Krisdayanti dilansir dari channel YouTube Starpro Indonesia.

Raul Lemos bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/raullemos06)

"Lalu memang ada edaran dari fraksi kita yang tidak mengizinkan untuk pergi tugas ke luar negara," imbuhnya.

Sementara itu, Raul Lemos disibukan dengan pekerjaan kantor mengingat jelang akhir tahun sehingga tak bisa ikut liburan.

Baca Juga:
Reaksi Ashanty saat Anang Hermansyah Cipika Cipiki dengan Krisdayanti

"Itu yang lebih memberatkan. Dan juga Raul hingga hari ini juga masih mempersiapkan banyak pekerjaan-pekerjaannya," pungkas Krisdayanti.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Mengingat di Timor Leste kan mayoritas agamanya semua nasrani, jadi persiapan akhir tahun, tutup tahun itu banyak yang dipersiapkan gitu," lanjutnya.

Meski tak jadi ikut liburan, tapi Krisdayanti berharap Aurel dan keluarganya bersenang-senang di Turki dan pulang dalam keadaan sehat.

Baca Juga:
Anang Hermansyah Cium Pipi Krisdayanti, Reaksi Ashanty Diomongin

"Jadi ini menjadi momen yang baik sekali. Saya tentu walaupun belum bisa ikut serta, tentu sangat mendoakan dan saya cuma titip doa berangkat, pulang selamat, dan utuh gitu," tutur Krisdayanti.

Load More