Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/vennamelindareal)

Matamata.com - Ferry Irawan dan Venna Melinda dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara. Selama menjalin kedekatan, Ferry Irawan rupanya sudah meyakinkan Venna Melinda dengan berbagai cara.

Ferry Irawan sendiri sudah yakin kepada ibunda Verrell, Athalla dan Vania. Ia bahkan berjumpa dengan orang tua Venna Melinda untuk meminta restu.

Gaya Pacaran Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

Namun sebelum bertemu dengan orang tua Venna Melinda, Ferry Irawan ternyata menjanjikan satu hal. Untuk meyakinkan Venna Melinda bahwa Ferry Irawan tak memikirkan materi adalah membuat Surat Perjanjian Pisah Harta.

Baca Juga:
6 Gaya Pacaran Venna Melinda dan Ferry Irawan, Serius ke Jenjang Pernikahan

"Sebelum ketemu Papa Mamanya, aku bilang berulang kali aku datang dengan niat baik. Selalu aku bilang kalau aku sampai ke Pernikahan. Satu yang bilang ke Venna adalah saya akan buat surat perjanjian pisah harta." kata Ferry Irawan dalam Youtube Maia Al El Dul TV.

Ferry Irawan mengatakan jika ia memikirkan bagaimana tanggung jawab sebagai suami dan ayah. Ia pun berniat tanggung jawab salah satunya berikan rumah dan bekerja.

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

"Karena apa? Aku tunjukin bahwa apa yang dia punya adalah punya dia dan anak-anak. Dan apa yang kita dapat dari pernikahan aku juga akan kasih dia. Bukan itu yang aku cari, ya tanggung jawab sebagai suami dan bapak ya. Ya akan bekerja lah." kata Ferry Irawan.

Baca Juga:
Venna Melinda dan Ferry Irawan Pacaran, Verrell Bramasta Beri Restu?

Ferry Irawan membahas tentang dirinya yang kini berusaha istiqomah. Ferry Irawan juga mengatakan jika akan belajar lebih baik bukan hanya untuk materi.

"Ya motto aku work hard pray hard, terlebih karena aku hijrah kan, aku belajar terus, yang sekarang aku lakuin istiqomah, karena aku masuk komunitas semuanya salafi wahabi," katanya.

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

Hal ini mengingat Ferry Irawan dulunya tajir melintir. Namun, aktor senior ini merasa hatinya kosong meski punya segalanya.

Baca Juga:
Bakal Menikah, Ferry Irawan dan Venna Melinda Bikin Perjanjian soal Harta

"Dulu apa sih yang nggak bisa aku beli, tapi kosong di sini. Semuanya kok nggak membuat aku happy ya," kata Venna Melinda.

Wah, ternyata salah satu yang meyakinkan Venna Melinda mengarah pada surat perjanjian pisah harta dari Ferry Irawan.

Load More