Yohanes Endra | MataMata.com
Alyssa Soebandono dan suami (kiri) - Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Penampilan Alyssa Soebandono di hari ulang tahunnya kelihatan awet muda banget, sampai-sampai banyak netizen yang kaget melihat usia Alyssa.

Momen Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie tunangan dibagikan oleh sederet orang terdekat lewat Instagram Stories.

Setelah melakukan transplantasi rambut dan jenggot di Turki beberapa waktu lalu, Kevin Aprilio kali ini tampil dengan gaya rambut yang lebih pendek

Baca Juga:
Jauh dari Kemewahan, Pesona Shanju Saat Tunangan dengan Jonatan Christie

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Minggu (26/12/2021).

Berikut ini ulasannya!

1. Akun IG Alyssa Soebandono Dihack, Dude Harlino Turun Tangan

Baca Juga:
Akun IG Alyssa Soebandono Dihack, Dude Harlino Turun Tangan

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (Instagram/@ichasoebandono)

Akun Instagram Alyssa Soebandono baru-baru ini dihack oleh oknum tidak bertanggung jawab. Hal itu disampaikan langsung oleh sang suami, Dude Harlino lewat postingan di Instagram Story pada Kamis (25/11/2021).

"Assalamualaikum semua. Mohon perhatiannya untuk sementara waktu Instagram @ichasoebandono tidak ada karena dihack," kata Dude Harlino.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Penampilan Istri Kevin Aprilio saat Dinner Anniversary Pernikahan Disorot

2. Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie Tunangan, Banjir Ucapan Selamat!

Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie tunangan. (Instagram/shanju)

Atlet badminton Jonatan Christie membawa kabar bahagia. Salah satu pahlawan Indonesia di Thomas Cup 2020 tersebut telah bertunangan dengan Shania Junianatha atau Shanju eks JKT48.

Momen Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie tunangan dibagikan oleh sederet rekan lewat Instagram Stories. Jojo, sapaan akarab Jonatan, lantas membagikan ulang momen bahagianya itu.

Baca selengkapnya

3. Kevin Aprilio Manglingi dengan Rambut Baru: Dahsyat Bak Keanu Reeves!

Kevin Aprilio (Instagram/kevinaprilio)

Kevin Aprilio kembali membuat netizen heboh dengan penampilan terbarunya. Setelah melakukan transplantasi rambut dan jenggot di Turki beberapa waktu lalu, Kevin kali ini tampil dengan gaya rambut yang lebih pendek.

Potongan rambut baru Kevin Aprilio ini diperlihatkan dalam sederet konten untuk merayakan Natal. Di unggahan pertama, Kevin yang tampil dengan rambut baru terlihat asyik bermain piano membawakan cover lagu "Silent Night".

Baca selengkapnya

4. 5 Momen 'Bulan Madu' Verrell Bramasta dan Ranty Maria, Lengket Banget!

Verrell Bramasta dan Ranty Maria 'bulan madu'. [Instagram/putriuntukpangeran.mncp]

Baru-baru ini, Verrell Bramasta dan Ranty Maria melakukan ‘honeymoon’. Sukses bikin baper, honeymoon ini sejatinya merupakan bagian dari sinetron yang mereka bintangi berjudul "Putri Untuk Pangeran".

Dikisahkan alam sinetron tersebut, Verrell Bramasta (Pangeran) dan Ranty Maria (Putri) telah menjadi sepasang suami istri. Mereka honeymoon di kapal Phinisi dengan fasilitas mewah. Meskipun bukan suami istri sungguhan, chemistry yang telah terjalin di antara keduanya bikin penonton baper. Simak deretan momen ‘honeymoon’ Verrell Bramasta dan Ranty Maria!

Baca selengkapnya

5. Fuji Cari Pacar Minimal Bergaji Rp 10 Juta, Thariq Halilintar Ambil Sikap!

Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@thariqhalilintar/@fuji_an)

Thariq Halilintar tampaknya semakin blak-blakan menunjukkan ketertarikannya pada Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel. Sebelum pergi liburan ke Turki, ia bahkan meninggalkan beberapa barang dan sepucuk surat untuk Fuji.

Momen Thariq Halilintar menyatakan perasaannya pada Fuji diabadikan di kanal YouTube miliknya, Thor Daily yang diberi judul 'Thariq Mengungkapkan Perasaannya di Airport', Sabtu (25/12/2021).

Baca selengkapnya

Load More