Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie tunangan. (Instagram/jonatanchristieofficial)

Matamata.com - Kisah asmara Shania Junianatha eks JKT 48 atau yang biasa dipanggil Shanju dengan Jonatan Christie memulai babak baru. Yap, Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48 lamaran pada hari Minggu (26/12) ini.

Momen lamaran Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48 terlihat sangat sederhana dan jauh dari kata mewah. Meski begitu, Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48 kelihatan terpancar aura calon pengantinnya.

Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie tunangan. (Instagram/shanju)

Shanju eks JKT48 sendiri kelihatan memikat dengan busana dress berwarna biru navy yang manis dan feminin. Gayanya kelihatan simpel dan nggak berlebihan.

Baca Juga:
Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie Tunangan, Banjir Ucapan Selamat!

Shanju eks JKT48 pakai dress model off shoulder dengan lengan lebar. Dress selutut ini kelihatan manis model a line ke bawah.

Dibocorkan makeup artist, Shanju eks JKT48 pengen tampil beda di hari bahagianya. Shanju tampak memilih riasan mata yang tebal dengan eyeliner agar terlihat lebar.

Shanju eks JKT48 dan Jonatan Christie. (Instagram/@shanju @jonatanchristieofficial)

Pulasan liptik nude glossy membuatnya kelihatan makin elegan. Gaya rambutnya ditata wavy simpel dan dibiarkan tergerai.

Baca Juga:
7 Gaya Pacaran Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie: Gemas Banget!

Penampilan Shanju eks JKT48 tampak serasi dengan Jonatan Christie yang pakai set jas biru navy senada. Pebulu tangkis terkenal ini menggunakan kemeja putih sebagai dalaman set jasnya.

Keduanya pun sempat selfie di hari bahagianya lewat akun @jonatanchristieofficial. Shanju eks JKT48 pun kelihatan manis tersenyum ke arah kamera.

Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie tunangan. (Instagram/shanju)

Jauh dari kata mewah, namun pesona Shanju eks JKT48 nggak kaleng-kaleng ya. Tetap memikat dengan gaya makeup dan gaya busana yang minimalis.

Baca Juga:
Ngonser Bareng, 5 Potret Kedekatan Shanju JKT48 dengan Jonathan Christie

Gimana nih menurutmu penampilan Shanju eks JKT48 di hari pertunangannya dengan Jonatan Christie?

Load More