Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Tunangan Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie (instagram/@shanju)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari pebulutangkis tunggal putra kebanggaan Indonesia Jonatan Christie. Ia dan sang kekasih Shanju eks JKT48. Mereka sah menjadi pasangan suami-istri setelah saling menerimakan sakramen pernikahan di Gereja Katedral Jakarta pada Jumat (1/12/2023).

Pernikahan Jonatan Christie dan Shanju terungkap lewat unggahan yang beredar di media sosial. Video itu pun di-repost di akun Instagram gosip.

Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, terlihat gagah dalam setelan jas berwarna abu-abu cerah. Sedangkan Shanju mengenakan gaun pengantin putih lengkap dengan wedding veil.

Baca Juga:
Detik-detik Anthony Ginting dan Jonatan Christie Dilantik Jadi PNS: Kayak Ketua Rohis Pakai Peci

Alih-alih mesra, pasangan yang telah menjalin hubungan selama kurang lebih 7 tahun ini justru terlihat salah tingkah.

Tampak atlet berusia 26 tahun tersebut menepuk punggung Shanju sambil tertawa. Aksinya tersebut membuat istrinya tidak dapat menahan tawanya.

Jonatan Christie Sah Jadi Suami Shanju Eks JKT48 (Instagram)

"Duhhh cakep amattt @jonatanchristieofficial @shanju. Selamat yaa kalian," tulis caption di video yang diunggah akun Instagram@lambe.badmintonn.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Jonatan Christie yang Super Mewah, Hunian Masa Depan untuk Tinggal bersama Shanju Eks JKT48?

Tidak diketahui persis dimana acara pernikahan mereka dilangsungkan. Namun dalam video terlihat beberapa orang yang menyaksikan kemesraan pasangan yang sudah berpacaran selama lima tahun tersebut.

Unggahan video itu pun langsung direspon oleh beberapa warganet. Mereka pun mengucapkan selamat dan mendoakan Jonatan Christie dan Shanju.

Jonatan Christie Sah Jadi Suami Shanju Eks JKT48 (Instagram)

"Ngakak banget Jojo masih aja bercanda," komentar akun @nd_ffhh.

Baca Juga:
10 Momen Tunangan Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie, Manis Banget!

"Nepoknya dah kayak ngajak salat berjamaah," canda akun @ceritakusambat.

Banyak yang mengucapkan selamat pada kedua mempelai. Namun tidak sedikit yang mengaku patah hati melihat Jonatan Christie sudah sah menjadi suami orang.

"Si ganteng udah jadi milik orang aja. Congrats Jojo dan Shanju, langgeng sampai maut memisahkan," tulis akun @irmaekanovita2.

Baca Juga:
Usia Asli Alyssa Soebandono Bikin Syok, Shanju - Jonatan Christie Tunangan

Perjalanan Cinta Jonatan Christie dan Shanju (Instagram/@shanju)

"Potek hati gue mana dah ngefans dari 2016. Tapi lebih potek hati temannya kak Shanju sih," ujar akun @lalacaseee.

Jalinan asmara Jonatan Christie dan Shanju memang berawal dari seorang teman. Jojo adalah idola dari teman dekat Shanju yang minta dibuatkan video karena mereka satu gereja.

Sementara itu, upacara pemberkatan nikah Jonatan Christie dan Shanju di gereja ditayangkan secara langsung melalui kanal YouTube Viding.

Belum diketahui apakah mereka akan menggelar pesta besar-besaran, mengingat Jonatan Christie hanya mendapat libur dua hari saja, yakni Sabtu dan Minggu.

Alasan Jojo tak diberi cuti panjang karena harus tampil di BWF World Tour Finals 2023. Turnamen bergengsi akhir tahun ini diadakan pada 13-17 Desember 2023 mendatang.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More