Yohanes Endra | MataMata.com
Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie tunangan. (Instagram/shanju)

Matamata.com - Jonatan Christie memamerkan rumah barunya yang hampir jadi. Rumah Jonatan Christie bergaya kekinian yakni modern minimalis.

Jonatan Christie merupakan salah satu pebulu tangkis tunggal putra terbaik Indonesia saat ini. Namanya sudah sangat familiar di telinga masyarakat Tanah Air, terutama pecinta badminton.

Sejak berkarier di lapangan, atlet yang akrab disapa Jojo itu telah mencetak prestasi membanggakan. Saat ini Jojo berada di peringkat ke-8 dunia.

Baca Juga:
10 Momen Tunangan Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie, Manis Banget!

Dengan pencapaiannya yang gemilang, penghasilan Jonatan Christie sebagai atlet jelas cukup besar. Bisa dilihat dari unggahan terbaru Jojo, dia sudah mampu membangun rumah dengan hasil jerih payahnya, lho.

Proses pembangunan rumahnya kini sudah hampir selesai. Seperti apa? Berikut deretan potret rumah Jonatan Christie yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya.

1. Modern Minimalis

Baca Juga:
Usia Asli Alyssa Soebandono Bikin Syok, Shanju - Jonatan Christie Tunangan

Potret Rumah Jonatan Christie (instagram/jonatanchristieofficial)

Rumah Jonatan Christie mengusung gaya modern minimalis, konsep kekinian yang sedang tren di kalangan anak muda. Tidak begitu banyak detail dari tampak depan rumah Jojo.

Rumah modern minimalis memang tidak membutuhkan banyak detail yang rumit. Warna keseluruhan rumah Jojo pun tidak begitu mencolok.

2. Empat Lantai

Baca Juga:
Jauh dari Kemewahan, Pesona Shanju Saat Tunangan dengan Jonatan Christie

Potret Rumah Jonatan Christie (instagram/jonatanchristieofficial)

Rumah Jonatan Christie memiliki empat lantai termasuk garasi dan rooftop. Desainnya juga unik dan cantik dengan banyak tiang yang menopang plafon balkon teras lantai dua.

Desain eksterior lantai tiga juga cukup unik dengan cover dinding yang berbeda dari bagian lainnya. Meski mengusung gaya minimalis, Jonatan Christie tampaknya masih mementingkan keindahan.

3. Mewah dan Estetik

Baca Juga:
Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie Tunangan, Banjir Ucapan Selamat!

Potret Rumah Jonatan Christie (instagram/jonatanchristieofficial)

Rumah Jonatan Christie terlihat begitu mewah dan estetik di bagian depan. Ada detail-detail tertentu pada desain arsitekturnya. Bagian paling menonjol mungkin dinding berlubang, memperlihatkan tangga di baliknya.

Pencahayaan di malam hari membuat rumah Jonatan Christie terlihat semakin estetik. Ada banyak lampu yang dipasang di bagian depan rumah, di atas dan di bawah.

4. Hasil Jerih Payah Sendiri

Potret Rumah Jonatan Christie (instagram/jonatanchristieofficial)

Rumah Jonatan Christie ini merupakan hasil jerih payah sang pebulu tangkis sejak berkarier di lapangan. Jojo diketahui sudah bermain untuk Indonesia sejak usianya masih belia.

Jonatan Christie memenangkan gelar internasional senior pertamanya saat usianya 15 tahun di Indonesia International Challenge, dan telah mencetak berbagai prestasi membanggakan setelahnya.

5. Rumah Impian Jonatan Christie

Potret Rumah Jonatan Christie (instagram/jonatanchristieofficial)

Bersama potret rumah barunya, Jonatan Christie mengucapkan syukur. "Puji Tuhan, salah satu impianku telah tercapai dan aku berharap lebih banyak lagi yang akan datang," tulis kekasih Shanju ini.

"Ini tak lain karena anugerah Tuhan untuk hidupku, tanpa Dia (Tuhan) aku bukan apa-apa, Terima kasih Yesus," lanjutnya di unggahan yang sama pada 22 Mei 2022.

Itu dia rumah Jonatan Christie yang bergaya modern minimalis. Banyak netizen yang menduga rumah tersebut akan ditinggali Jojo dan Shanju kelak.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More