Yohanes Endra | MataMata.com
Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie dilantik jadi PNS. (Humas Kemenpora)

Matamata.com - Detik-detik Anthony Ginting dan Jonatan Christie Dilantik Jadi PNS: Kayak Ketua Rohis Pakai Peci

Momen Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan sederet atlet badminton baru saja dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil. Banyak peristiwa unik terjadi dalam pelantikan yang digelar di gedung Kemenpora pada hari Rabu (5/7/2023). Salah satunya adalah ketika Anthony Ginting dan Jonatan Christie memakai peci.

Dalam momen di sederet video yang beredar, tampak Jonatan Christie begitu memesona saat memakai peci. Sementara itu, Anthony Ginting terlihat kesulitan saat mencoba mengenakan peci. Apriyani Rahayu, peraih medali emas di ganda putri bersama Greysia Polii di Olimpiade 2020 Tokyo, sampai harus ikut turun tangan membantu Anthony Ginting memasang peci.

"Ginting Jojo pake Peci mau diangkat jadi PNS," bunyi keterangan sebuah akun TikTok dalam unggahannya.

Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie dilantik jadi PNS. (Humas Kemenpora)

Sementara itu, dalam akun resmi Badminton Indonesia, terdapat penjelasan terkait acara pelantikan para atlet yang menjadi PNS.

"Malam ini bertempat di gedung Kemenpora, para atlet dan mantan atlet Calon Pegawai Negeri Sipil mengangkat sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil.

Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Gregoria Mariska Tunjung, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Apriyani Rahayu, Angga Pratama, Debby Susanto, Edi Subaktiar, Fitriani, Ihsan Maulana Mustofa dan Ni Ketut Mahadewi Istarani. Pengambilan sumpah dan janji dipimpin langsung Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo."

Sederet netizen lantas dibuat gemas dan terhibur saat melihat detik-detik Anthony Ginting dan Jonatan Christie memakai peci di acara pelantikan PNS.

Load More