Ade Wismoyo | MataMata.com
Atlet yang Menikah Sepanjang Tahun 2023. (Instagram/egymaulanavikri)

Matamata.com - Kabar pernikahan atlet Indonesia tak kalah mencuri perhatian dari para artis. Terlebih ada banyak atlet yang memiliki basis penggemar besar. Sepanjang tahun 2023 ada cukup banyak atlet Tanah Air yang melepas masa lajang.

Pernikahan mereka pun menjadi sorotan netizen seperti pernikahan tiba-tiba dari Pratama Arhan sampai yang paling baru Egy Maulana Vikri. Nah, ini dia daftar atlet yang menikah sepanjang tahun 2023, yuk intip adakah idolamu?

1. Kevin Sanjaya

Baca Juga:
Peluk Adiba Khanza Sambil Nangis, Abidzar Ke Egy Maulana: Welocome Brother

Atlet yang Menikah Sepanjang Tahun 2023. (Instagram/valenciatanoe)

Pernikahan atlet Indonesia pada tahun 2023 yang pertama adalah Kevin Sanjaya. Atlet bulu tangkis ini menikahi putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo. Kevin dan Valencia menikah di Paris pada 23 Maret 2023 lalu. Kini, Kevin dan Valencia tengah menanti kelahiran calon anak pertama mereka. 

2. Pratama Arhan

Atlet yang Menikah Sepanjang Tahun 2023. (Instagram/pratamaarhan8)

Atlet sepak bola Pratama Arhan sukses bikin patah hati banyak penggemar perempuannya saat menikah dengan Azizah Salsha. Pernikahan Arhan dan Azizah digelar diam-diam dan privat di Jepang 20 Agustus 2023. Sorotan yang diterima pasangan muda ini bahkan bertahan selama beberapa bulan. Lantaran hubungan mereka yang selama ini tidak terekspos media terus membuat penasaran publik.

Baca Juga:
Terungkap Mak Comblang di Balik Pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza, Dapat Bunga saat Resepsi

3. Doni Haryono 

Atlet yang Menikah Sepanjang Tahun 2023. (Instagram/wildanurfadhilahh)

Atlet voli Doni Haryono menikah dengan sesama atlet voli bernama Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi. Pasangan sesama atlet voli ini melangsungkan pernikahan pada 14 Oktober 2023. Pesta pernikahan mereka sendiri digelar meriah dengan dekorasi nuansa putih.

4. Farhan Halim

Baca Juga:
9 Potret Azizah Salsha di Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana, Sempat Dikira Tak Hadir

Atlet yang Menikah Sepanjang Tahun 2023. (Instagram/ieufarhan)

Satu lagi atlet voli yang melepas masa lajang pada 14 Oktober 2023 adalah Farhan Halim. Farhan meminang kekasihnya yang bernama Dita Azizah. Farhan memberikan mas kawin berupa logam mulia dan uang senilai 1445 dollar untuk pujaan hatinya itu.

5. Agil Angga

Atlet yang Menikah Sepanjang Tahun 2023. (Instagram/agilangga_)

Sepertinya banyak atlet voli yang memutuskan untuk menikah pada bulan Oktober 2023. Sebab setelah Doni dan Farhan, kini giliran Agil Angga Anggara yang menyusul. Agil Angga meminang kekasihnya, Devi Ayu Anggraini pada 24 Oktober 2023.

Baca Juga:
Mahar Pernikahan Tembus Puluhan Juta, Segini Gaji Fantastis Egy Maulana Fikri

6. Christian Rontini

Atlet yang Menikah Sepanjang Tahun 2023. (Instagram/gonzalesamanda10)

Pemain bola Christian Rontini mantap menikah dengan Amanda Gonzales, putri pesepakbola ternama Cristian Gonzales. Sebelum meminang Amanda pada 28 Oktober 2023, Rontini telah lebih dulu memeluk Islam dan menjadi mualaf. Kini Rontini pun menjadi bagian keluarga besar Gonzales. 

7. Jonatan Christie

Atlet yang Menikah Sepanjang Tahun 2023. (Instagram/jonatanchristieofficial)

Awal Desember 2023 menjadi langkah baru bagi atlet bulu tangkis Jonatan Christie. Setelah cukup lama menjalin kasih dengan Sanju eks JKT48, Jonathan akhirnya meresmikan cinta mereka dalam ikatan pernikahan. Keduanya menikah pada 1 Desember 2023 dengan pemberkatan yang berlangsung khidmat dan privat. 

8. Egy Maulana Vikri

Atlet yang Menikah Sepanjang Tahun 2023. (Instagram/egymaulanavikri)

Terbaru ada Egy Maulana Vikri yang telah resmi menjadi suami dari Adiba Khanza, putri sulung Umi Pipik dan mendiang Uje. Pernikahan Egy dan Adiba dilangsungkan pada 10 Desember 2023. Momen pernikahan mereka penuh haru, apalagi karena yang menjadi wali nikah Adiba adalah Abidzar Al Ghifari.

Itulah beberapa atlet yang menikah pada tahun 2023. Pernikahan para atlet ini menjadi sorotan publik lantaran mereka memiliki popularitas layaknya selebriti. Ada yang sedang menanti kelahiran anak pertama ada pula yang masih menikmati momen sebagai pasangan pengantin baru. Tapi yang pasti, kini mereka semua telah memiliki pendukung alias support system yang menawan dan memesona.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More