Diwanna Ericha | MataMata.com
Artis Anak Tokoh Agama (Instagram/abidzar73)

Matamata.com - Adiba Khanza Az-Zahra, putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), beberapa waktu yang lalu telah resmi menikah dengan Egy Maulana Vikri. Pernikahan itu digelar pada tanggal 10 Desember 2023, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Abidzar Al Ghifari adik dari Adiba, menjadi wali dalam pernikahan sang kakak dengan Egy. Terjadi momen haru ketika pernikahan berlangsung, salah satunya saat Abidzar memeluk Adiba sambil menangis. Momen haru itu diunggah langsung oleh Abidzar ke akun Instagram pribadinya.

Abidzar mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah memeluk sang kakak, Adiba sambil menangis. Momen haru itu terjadi saat prosesi akad nikah berlangsung. Tidak satu, Abidzar mengunggah beberapa foto lainnya termasuk saat dirinya bersama dengan Egy Maulana Vikri.

Abidzar menyematkan dua emoji hati sebagai caption dalam unggahannya itu. Unggahan tersebut pun mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari dua ribu komentar. 

Salah satu yang memberi komentar adalah Egy Maulana Vikri. Ia menyematkan emoji hati berwarna hitam dan putih di kolom komentar unggahan Abidzar tersebut. 

"Welcome brotherrrrr," tulis Abidzar kepada Egy Maulana Vikri. 

Sebagai informasi, Egy Maulana Vikri meminang Adiba Khanza dengan mas kawin atau mahar berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 euro. Warganet yang melihat momen tersebut juga menjadi bangga, terharu sekaligus salut kepada ke duanya. 

Load More