Diwanna Ericha | MataMata.com
Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza. (Instagram/@adiba.knza)

Matamata.com - Tahun 2023 telah berakhir dan sederet momen bahagia yang terjadi pun menjadi kenangan manis yang terukir di dalam hati banyak orang, begitu pun yang dirasakan Egy Maulana Vikri.

Baru-baru ini, pemain sepakbola terkenal Indonesia itu membagikan serangkaian momen terbaiknya sepanjang tahun 2023 melalui akun Instagram pribadinya.

Egy Maulana Vikri memulai unggahannya dengan membagikan pas foto buku nikahnya dengan Adiba Khanza. Dalam foto berlatar biru itu, mereka mengenakan baju putih dan tersenyum ke arah kamera. Selain itu, Egy juga mengunggah deretan foto pernikahannya dengan Adiba dan beberapa foto saat dirinya tengah bermain sepakbola.

Melalui keterangan yang ditulis, Egy Maulana Vikri menjelaskan bahwa foto-foto tersebut merupakan momen terbaik yang ia lalui sepanjang tahun 2023 lalu. Berbekal kenangan manis tersebut, ia tak sabar menyongsong tahun 2024.

“Best Moment in 2023, lookin forward to 2024,” tulis Egy dikutip dari Instagram @egymaulanavikri pada Selasa, (02/01/2023).

“Suami.. hehe <3,” tulis putri Umi Pipik dan almarhum Ustadz Jefri Al Buchori tersebut.

“LUCU BGT AKHIRNYA LIAT KM BUCIN IN PUBLIC GINI HAHAHA,” komentar warganet.

Load More