Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Tujuh Bulanan Aurel Hermansyah.(Instagram/aurelie.hermansyah dan Youtube/AH)

Matamata.com - Hubungan antara Aurel Hermansyah dan Raul Lemos terus menjadi sorotan netizen. Seperti diketahui, konflik yang terjadi antara anak dan ayah sambung itu masih berkaitan dengan Krisdayanti, ibu kandung Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Tapi, tampaknya perang dingin ini berangsur-angsur membaik semenjak Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar. Putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu kini semakin melunak pada ayah sambungnya.

Bahkan seiring berjalannya waktu, Aurel Hermansyah dan Raul Lemos terlihat semakin akur dan akrab satu sama lain.

Yang terbaru, beredar sebuah video yang memperlihatkan interaksi antara Aurel Hermansyah dan Raul Lemos diduga saat berada di bandara sebelum keberangkatan untuk liburan akhir tahun.

Kedekatan antara anak dan ayah sambung itu mencuri perhatian publik. Siapa sangka mereka yang dulu memiliki masa lalu yang kurang menyenangkan akhirnya bisa terlibat interaksi hangat.

Gestur tersebut kemudian disambut ramah oleh Raul Lemos yang tampak sumringah. Dengan hangat, ia pun menyalami putri sambungnya. Belum berhenti sampai di situ, Raul Lemos juga mencium serta memeluk erat Aurel Hermansyah sebelum beranjak ke sisi Krisdayanti.

"Sudah berdamai dengan masa lalu, nggak gampang tapi pasti bisa," puji seorang warganet.

Load More