Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Gaya Yuni Shara Pakai Kebaya. (Instagram/yunishara36)

Matamata.com - Yuni Shara baru saja membagikan sederet potret dirinya ketika merayakan Hari Raya Natal bersama keluarga mantan suaminya. Tampak hal ini dipamerkan olehnya di Instagram pribadi dan @henry_siahaan.

Dua artis senior ini memamerkan kerukunan keluarga mereka meski sudah berpisah. Tampak anak-anak Yuni Shara dan Henry Siahaan sangat bahagia dalam potret tersebut.

Yuni Shara bareng Henry Siahaan. (Instagram)

Yuni Shara sendiri mengunggah deretan potret bersama keluarga besar. Potretnya bersilaturahmi dengan mantan suami pun menuai sanjungan.

Baca Juga:
9 Gaya Yuni Shara Pakai Kebaya di Acara Tedak Siten Keponakan, Anggun!

Beda hal dengan Henry Siahaan, artis senior yang satu ini memamerkan kemesraan dengan mantan istri dan anak-anaknya. Henry Siahaan terlihat merangkul mesra Yuni Shara disusul anak-anaknya. Momen bahagia tersebut digambarkan dalam caption Henry Siahaan. "Keceriaan yang selalu hadir," ujar Henry Siahaan.

Unggahan tersebut pun ramai menuai sorotan fans dan netizen. Banyak yang berkomentar soal keakraban keluarga kecil mereka meski sudah bercerai.

Yuni Shara bareng Henry Siahaan. (Instagram)

"Senang lihatnya," kata salah satu netizen. "Balikan aja pak, senang lihatnya," ujar yang lain.

Baca Juga:
Yuni Shara Ajak Mantan Suami Rayakan Ultah Anak, Momennya Penuh Haru!

"Senang banget lihat keluarga ini silaturahmi nya itu loh respect banget," ungkap lainnya.

"MasyaAllah bahagiaa banget lihat keluarga ini, perbedaan dan perpisahan tidak membuat kalian berseteru malah makin kompak. Love Mbak Yuni...GustiAllah berkahi," puji yang lain.

"Hebat sekali keluarga ini.Tetap kompak walau sudah berpisah," sahut yang lainnya.

Baca Juga:
5 Artis Jadi Single Mom Tangguh: Ada Gisella Anastasia hingga Yuni Shara

Yuni Shara bareng Henry Siahaan. (Instagram)

Gimana nih menurutmu lihat potret Yuni Shara dirangkul mantan suaminya, Henry Siahaan? Kelihatan akrab dan toleransi beragamanya kuat ya.

Load More