Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Marissya Icha Sahabat Vanessa Angel. (Instagram/@marissyaicha)

Matamata.com - Perseteruan antara Marissya Icha dengan Medina Zein dikabarkan kembali memanas. Terkini, Medina Zein dikabarkan mengaku akan membelikan rumah buat Gala Sky dengan duitnya sendiri. Rumah yang akan dibeli rencananya satu komplek dengan Raffi Ahmad di Green Andara di kawasan Pangkalan Jati Baru, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.

Medina Zein menyampaikan kabar itu di Instagram Story. Menariknya, dalam informasinya itu, Medina disebut menyindir selebgram Marissya Icha.

Marissya Icha Sahabat Vanessa Angel. (Instagram/@marissyaicha)

Diketahui, Marissya Icha sempat melakukan penggalangan dana untuk membelikan rumah buat Gala Sky. Rumah itu kini sudah dibeli dan diserahkan kepada H Faisal, selaku kakek Gala.

Baca Juga:
Lukman Azhari Bantah Lakukan KDRT: Saya Setia dengan Medina Zein

Sementara hubungan Marissya Icha dan Medina Zein memiliki hubungan yang panas gara-gara kasus tas kw. Kasusnya itu sendiri saat ini masih berjalan di kepolisian.

"Besok (hari ini) mau hunting (rumah) buat Gala. Insya Allah amanah pakai uang sendiri enggak galang dana, hehehe," tulis Medina Zein.

Medina Zein mengaku ingin membelikan rumah buat anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah. [Instagram]

Medina Zein juga mengatakan bahwa dirinya tak perlu berkoar-koar untuk membelikan rumah buat Gala Sky. Juga tak butuh bikin yayasan, seperti yang dilakukan Marissya Icha.

Baca Juga:
Punya Segudang Bisnis, Intip 8 Sumber Kekayaan Medina Zein

"Enggak mau koar-koar deh. Beliin rumah mah diam-diam aja, langsung bayar enggak usah dijadiin konten segala bikin yayasan, hadeuh capek. Yang mau hunting rumahnya DM ya. Besok janjian di apartemenku," ujar Medina Zein.

Medina Zein pun mempersilakan siapa saja yang ingin ikut dirinya melihat-lihat rumah buat Gala Sky.

Medina Zein pamer uang gepokan dengan pecahan dolar ke Marissya Icha. [Instagram]

"Ini agen properti yang bantu aku cari rumah Andara. Besok (hari ini) yang mau lihat hunting rumah buat Gala (tanpa donasi) langsung DM aku aja. Janjian di apaertemen aku di daerah Kuningan. Rumahnya di Jagakarsa. Aku izin keluarga dulu, thank you."

Baca Juga:
Jiwa Medina Zein Terguncang Usai Jadi Korban KDRT

Namun, meski mengaku tak ingin koar-koar, Medina Zein malah diduga mengirim pesan ke Marissya Icha. Medina mengaku ingin membeli rumah untuk Gala. Ia kemudian meminta uang yang dikumpulkan Marissya dari hasil donasi, untuk dikembalikan ke orang-orang yang telah memberikan donasi, atau disumbangkan ke panti asuhan.

Dari unggahan Instagram Marissya Icha, sosok yang diduga Medina Zein terlihat memperlihatkan foto tumpukan uang dalam pecahan dolar AS.

Marissya Icha minta masyarakat kawal soal Medina Zein membeli rumah untuk anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky. [Instagram]

"Wahh Alhamudlillah Gala mau dibeliin rumah baru lagi sama Mbak Emjet. Masya Allah teman-teman tungguin ya janjinya Mbak Emjet," kata Marissya Icha menyindir

Marissya Icha kemudian meminta masyarakat untuk mengawal berita tentang Medina Zein, yang mengaku ingin membelikan rumah untuk Gala Sky. Lucunya, Marissya kemudian menyindir Medina dengan masalah utang dalam kasus tas kw.

"Kawal terus yuk sampai dibeliin rumah untuk Gala dari Mbak Emjet, janji adalah (utang). Eh lupa, yang lama aja belum kelar yakk," ucap Marissya Icha.

Load More