Ismail | MataMata.com
Alice Norin (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Pasti sudah tidak asing dengan sosok Alice Norin. Artis satu ini sudah memulai kariernya sejak usia muda, jadi wajahnya sangat sering muncul di layar kaca. Kini Alice Norin hidup bahagia di rumah mewahnya bersama suami dan anak-anaknya. Potret rumah Alice Norin yang bergaya Skandinavia ini nampak cozy dan nyaman abis. 

Alice Norin kini tak seaktif dulu, sebab ia sekarang fokus mengurus keluarga dan juga bisnisnya. Terutama sejak Alice Norin menikah dengan Alvin Yudhapatria pada tahun 2011 silam. Fokusnya kini adalah keluarga.

Sebelumnya ia sempat mengalami kegagalan dalam rumah tangga setelah pernikahannya dengan DJ Riri kandas pada 2009 silam. Pengalaman pahit itu membuatnya lebih dewasa dan memprioritaskan keluarga.

Baca Juga:
6 Fakta Kontroversi Kehamilan Lesti Kejora Sebelum Melahirkan

Saat ini kehidupan pernikahannya dengan Alvin bahagia dan harmonis.  Alice Norin juga telah memiliki dua orang putri cantik yang bernama Alita Naora Lawi dan Alana Naira Lawi. Dua putrinya ini sudah mulai beranjak besar dan menggemaskan.

Mereka tinggal di rumah bergaya skandinavia yang nyaman dan cozy banget. Setiap sudut rumahnya juga estetik yang pasti bakal bikin setiap selfi jadi bagus dan menarik. Intip deretan potret rumah Alice Norin berikut ini yuk.

1. Dominan Putih Abu-abu

Baca Juga:
Fuji Ditraktir Kacang Korea Rp 100 Ribu, Sikapnya Disorot: Nggak Rakus!

Rumah Alice Norin. (Instagram/alicenorin)

Rumah yang ditinggali Alice Norin bersama suami dan anak-anaknya ini dicat dengan warna abu-abu dan aksen putih. Begitu pula dengan berbagai furnitur yang dipakai untuk interior rumah. Sebagian besar furnitur berwarna putih. Namun untuk sofa di rumahnya ini Alice memilih warna abu-abu yang lembut. Ya, rumah Alice Norin hampir semuanya bernuansa abu-abu dan putih.

2. Nyaman

Rumah Alice Norin. (Instagram/alicenorin)

Rumah mewah milik Alice Norin ini nyaman banget. Bukan hanya karena desaign interiornya yang bagus, tapi juga dengan adanya tanaman hijau yang semakin memanjakan mata dan membuat nyaman. Walau warna hijau dari tanaman cukup kontras dengan warna dasar rumahnya yang abu-abu, tapi kehadiran tanaman hidup di tengah-tengah rumahnya justru mempercantik interior rumah.

Baca Juga:
Mata Sheila Marcia Mendadak Lebam, Penyebabnya Bikin Ngilu!

3. Estetik

Rumah Alice Norin. (Instagram/alicenorin)

Tak hanya nyaman, setiap sudut rumah Alice Norin juga estetik. Mulai dari penataan hiasan dinding, perabot, hingga tanaman diatur sedemikian rupa. Alhasil rumah bergaya Skandinavia ini semakin cantik dan manis. Bakal jadi rajin selfi nggak sih kalau punya rumah se-estetik rumah ibu dua orang anak ini?

4. Kamar Mandi Luas

Baca Juga:
8 Potret Arsy Hermansyah Berhijab saat Liburan, Dipuji Mirip Anak Turki

Rumah Alice Norin. (Instagram/alicenorin)

Bagian privat rumah artis yang telah memulai karier sejak usia 13 ini juga luas. Ya, kamar mandi milik istri Alvin Yudhapatria ini luas dan besar. Sebuah bathub berukuran besar juga melengkapi kamar mandi di rumahnya.

5. Cozy Abis

Rumah Alice Norin. (Instagram/alicenorin)

Alice Norin memilih model Skandinavia untuk rumahnya. Rumah yang dominan putih abu-abu ini cozy abis. Bahkan rumah yang ia tempati dengan suami dan dua putri cantiknya ini homey banget. Beginilah kira-kira kalau Alice Norin lagi duduk-duduk santai di sofa rumahnya yang empuk.

6. Kamar Anak

Rumah Alice Norin. (Instagram/alicenorin)

Punya dua anak perempuan yang jaraknya tak terlalu jauh membuat Alice Norin harus memikirkan kamar anak yang nyaman sekaligus menyenangkan. Kamar Alita Naora putri pertamanya ini begitu indah dan rapi. Temboknya juga masih tetap berwarna abu-abu dengan berbagai perabot warna putih. Baju dan boneka juga tertata rapi di kamar putrinya ini.

7. Penuh Mainan

Rumah Alice Norin. (Instagram/alicenorin)

Boneka sepertinya adalah mainan wajib yang harus dimiliki anak perempuan. Alita dan Alana juga punya banyak koleksi boneka lucu yang menghias kamar mereka. Boneka gajah berukuran sedang juga nampak duduk manis di kamar dua putrinya itu.

8. Kolam Renang Luas

Rumah Alice Norin. (Instagram/alicenorin)

Artis cantik kelahiran Norwegia ini juga mempunyai sebuah kolam renang cukup luas di halaman belakang rumahnya. Di sekeliling kolam nampak pepohonan hijau. Perpaduan kolam renang dengan tanaman hijau membuat sudut rumah Alice Norin ini terlihat sejuk dan asri.

Itu dia potret rumah Alice Norin. Ia telah lama berkecimpung di duna hiburan, tak heran Alice Norin bisa memiliki rumah yang mewah dan nyaman. Pastinya dibutuhkan biaya yang tak sedikit untuk bisa memiliki rumah lengkap dengan interior khas Skandinavia seperti milik Alice Norin. Gimana terinsipirasi ingin punya rumah seperti rumah Alice Norin?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More