Keluarga Zaskia Adya Mecca (instagram.com)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca kembali ke Jogja. Istimewanya lagi, Zaskia Adya Mecca memboyong anak-anaknya naik mobil dari Jakarta ke tanah kelahiran sang suami.

Setibanya di Jogja, Zaskia Adya Mecca langsung ke Magelang untuk menginap di sebuah hotel. Lewat Instagram, ia membagikan foto saat sarapan dengan pemandangan di atas awan.

Momen Anak Zaskia Adya Mecca Sekolah (Instagram/@zaskiadyamecca)

"Setelah nyetir 8 jam dari Jakarta ke Jogja, energi bukannya habis tapi malah kaya keisi penuh. akhirnya tidur 2 jam lalu jam 3.30 pagi menuju Magelang, buat menikmati sunrise dengan view Masyaa Allah ini..," tulis Zaskia.

Baca Juga:
Putri Kedua Zaskia Adya Mecca Pakai Hijab: Jalankan Syariat Tanpa Suruhan

Ia juga mencurahkan isi hatinya soal pindah ke Jogja. Istri Hanung Bramantyo itu berharap anak-anaknya mau diajak tinggal di Jogja.

Postingan Zaskia Adya Mecca (Instagram.com)

"Alhamdulillah i’m back on my track!! Jogja dan segala keindahan alam di sekitarnya, doakan anak-anak mau dibujuk buat pindah for good di sini," pungkas Zaskia.

"Mereka salah satu alasan terbesar kemarin balik Jakarta sampai 2,5 bulan.. ku mencoba menghargai keputusan mereka yang belum mau pindah di Jogja sambil sabar bujukin perlahan. karena 4 lawan 1, kalah suara.. mana bapaknya bilang 'ku ngikut anak-anak aja'. Sampai uring-uringan mau balik sini, akhirnya bisa pas pada libur sekolah," imbuhnya.

Baca Juga:
Tak Terima Anak Ditegur Orang Gegara Berisik, Zaskia Adya Mecca Kesal!

Unggahan Zaskia Adya Mecca [Instagram/@zaskiadyamecca]

Zaskia sempat pindah di Jogja dalam waktu lama saat pandemi. Saat itu, anak-anaknya sekolah online sehingga bisa diajak tinggal di Jogja.

Tapi setelah sekolah mulai dilakukan tatap muka, ia terpaksa harus kembali ke ibukota. Pemain film Ayat Ayat Cinta itu sampai stres karena harus menjalani rutinitasnya di Jakarta.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Nangis Lihat Putrinya Bisa Manggung Lagi di Sekolah

Load More