Nur Khotimah | MataMata.com
H. Faisal di kawasan Pesanggrahan, Jakarta (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

Matamata.com - Doddy Sudrajat baru-baru ini meminta besannya, Faisal, untuk mengembalikan peninggalan Vanessa Angel. Doddy agaknya menunggu pembagian warisan dari mendiang putrinya.

Menanggapi hal ini, Faisal memberikan komentar yang santai. Ayah Bibi Ardiansyah itu menegaskan bahwa semuanya masih atas nama sang cucu, Gala Sky Ardiansyah.

"Kan semua masih atas nama Gala. Seandainya memang ada jatah untuk orangtua Vanessa, ya saya berikan. Nggak mungkin lah kalau semua gelap," kata Faisal di kanal Youtube Cumicumi, Selasa (28/12/2021).

Baca Juga:
6 Potret Persahabatan Seleb Bollywood, Geng Kareena Kapoor Kompak!

Orangtua Bibi Ardiansyah, Faisal dan Dewi Zuliati di kawasan Petukangan, Jakarta (23/12/2021). (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Faisal menegaskan akan segera membagikan peninggalan Vanessa Angel akan dibagi secara adil jika memang ada bagian untuk Doddy Sudrajat dan keluarga. Ia meminta besannya untuk percaya kepada dirinya.

"Nanti kalau sudah clear semua, jelas kan ini barangnya, ini barangnya. Percaya lah sama saya, aman semua. Saya orangnya nggak begitu," tegas Faisal.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (MataMata.com/Sumarni)

Lebih lanjut, Faisal juga menegaskan tidak akan mengambil secuil pun apa yang bukan haknya walaupun setiap hari menyandingnya.

Baca Juga:
Sinopsis Best Mistake 3, Web Drama Dibintangi Wonpil DAY6

"Itu kan semua masih atas nama Gala. Saya sendiri saja nggak berani lagi ngusik-ngusik. Walaupun saya tinggal di sini, tapi saya nggak berani ngusik," lanjut Faisal.

"Saya di sini hanya menjaga Gala saja. Jangan sampai terganggu pertumbuhannya Gala, jadi benar-benar diawasi. Bukan apa yang sekarang ada di sini semua saya hantam, jangan salah sangka," imbuhnya.

H. Faisal di kawasan Pesanggrahan, Jakarta (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

Faisal bahkan berani menjamin dirinya tidak mengambil harta peninggalan Vanessa Angel untuk kepentingan pribadi.

Baca Juga:
Potret Terbaru Kekeyi Manglingi, Reaksi Sarwendah Dapat Kado Mewah Disorot

"Nanti semua bisa dibuktikan kok kalau itu masih terkontrol. Misal, duit kalau di bank masih ada, ini rekeningnya. Yang atas nama Vanessa, ini tabungannya. Kan jelas duit keluar masuk itu," lanjutnya.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat sebelumnya sempat menyinggung barang peninggalan Vanessa Angel yang diamankan setelah kecelakaan.

Menurut Doddy, barang-barang pribadi Vanessa seperti KTP dan HP putrinya masih disimpan keluarga Bibi dan belum dikembalikan. Sedangkan menurut Faisal, KTP Vanessa tidak pernah kembali ke tangannya.

Baca Juga:
Tak Terima Difitnah Kuras ATM, Ibu Gaga Muhammad Sumpahi Laura Anna

Sementara untuk ponsel milik Vanessa Angel disebutkan oleh Faisal sudah masuk daftar warisan sang aktris FTV. (Adiyoga Priyambodo)

Load More