Nur Khotimah | MataMata.com
Emma Waroka (kanan) dan Marissya Icha, usai melaporkan Tiara Marleen dengan tuduhan fitnah, pencemaran nama baik, dan penyebaran berita bohong di Polda Metro Jaya, Selasa (28/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Emma Waroka mantap mempolisikan pedangdut Tiara Marleen atas dugaan menghina mendiang Vanessa Angel. Sebagai sahabat, Emma telah mengajukan laporan ke Polda Metro Jaya.

"Tadinya saya cuek aja dengan apa pun yang dia (Tiara Marleen) siarkan live. Tapi setelah saya mendapat banyak banget dari teman-teman netizen, Instagram, terus saya juga menemukan dua video yang sangat gamblang menyebutkan nama Vanessa Angel, Bibi dan Gala," kata Emma Waroka, didampingi sahabatnya, Marissya Icha dan pengacara, Razman Arif Nasution di Mapolda Metro Jaya, Selasa (28/12/2021).

Emma Waroka (kanan) dan Marissya Icha, usai melaporkan Tiara Marleen dengan tuduhan fitnah, pencemaran nama baik, dan penyebaran berita bohong di Polda Metro Jaya, Selasa (28/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Emma Waroka kemudian menjelaskan bentuk penghinaan yang disampaikan Tiara Marleen terhadap Vanessa Angel. Ia mengatakan bahwa semua itu adalah fitnah.

Baca Juga:
4 Potret Lee Jung Jae 'Squid Game' Bareng Artis Ternama, Teranyar V BTS!

"Tiara Marleen ini fitnah dengan mengatakan Vanessa itu saat menikah dengan Bibi tengah mengandung lima bulan. Lalu Gala juga disebut enggak tahu siapa bapaknya," jelas Emma Waroka.

Tiara Marleen [dokumentasi pribadi]

Sebagai orang yang sudah lama mengenal Vanessa Angel, Emma Waroka merasa terganggu dengan pernyataan Tiara Marleen. Emma paham betul bahwa Vanessa tidak seperti yang Tiara ceritakan.

Emma juga mendapat dorongan publik untuk mengambil tindakan tegas. "Banyak juga teman-teman netizen yang mendorong saya mengambil tindakan. Sehingga saya hari ini melaporkan Tiara Marleen," tuturnya.

Baca Juga:
Ibu Mertua Meninggal Dunia, Ananda Omesh Mohon Doa

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Instagram]

Emma Waroka melaporkan Tiara Marleen dengan tuduhan melakukan fitnah, pencemaran nama baik, dan penyebaran berita bohong. Emma Waroka juga mengingatkan publik agar tidak asal menjelek-jelekan sesama tanpa bukti yang cukup.

"Ini mengakibatkan keresahan bagi masyarakat Indonesia. Dia sudah memfitnah sahabat saya yang semasa hidupnya sudah mempunyai nama yang harum. Jangan semena-semena, walaupun orangnya sudah tiada," tegas Emma Waroka. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
5 Fakta Film Escape, Lee Je Hoon Keturutan Main Bareng Goo Kyo Hwan

Load More