Ismail | MataMata.com
Sumber Kekayaan Maia Estianty (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Momen pergantian tahun ditunggu banyak orang. Apalagi, akan banyak hal  istimewa di bulan pertama di tahun yang baru tersebut.

Beberapa artis pun ada yang menantikan pergantian tahun dari 2021 ke 2022 sekaligus merayakan ulang tahun mereka yang jatuh di bulan Januari.

Berikut 8 artis yang merayakan ulang tahun di awal bulan Januari di tahun 2022.

Baca Juga:
4 Potret Lee Jung Jae 'Squid Game' Bareng Artis Ternama, Teranyar V BTS!

1. Aktor senior bernama Ferenc Raymond Sahetapy atau yang lebih dikenal dengan nama Ray Sahetapy lahir tepat di hari pertama di tahun 1957. Nah, pada malam tahun baru 2022 ini, Rau Sahatepy juga akan merayakan pertambahan usianya yang ke-67.

Ray Sahetapy (MataMata.com)

2. Di hari yang sama, bintang utama film NKCTHI, Rachel Amanda Aurora, juga merayakan pertambahan usianya, lho. Lahir pada tanggal 1 Januari 1995, aktris cantik yang telah meniti kariernya di dunia seni pera tanah air sejak kecil tersebut akan genap menginjak usia 27 tahun tepat pada pergantian tahun 2022 ini.

Potret Terbaru Rachel Amanda (Instagram/@auroramanda95)

3. Masih di tanggal 1 Januari, aktor Bio One yang sedang naik daun ternyata juga berulang tahun. Pria yang memiliki nama asli Juan Bione Idal Haris Subiantoro yang namanya melejit melalui film Rembulan Tenggelam di Wajahmu ini akan genap berusia 23 tahun.

Baca Juga:
Ibu Mertua Meninggal Dunia, Ananda Omesh Mohon Doa

Bio One. (suara.com/Angga Boedhijanto)

4. Penyanyi dan pencipta lagu legendaris, Melly Goeslaw, sebentar lagi juga akan berulang tahun. Lahir di tahun 1974, Melly Goeslaw akan genap menginjak usia 48 tahun pada tanggal 7 Januari mendatang.

Gaya Nyentrik Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

5. Si pertengahan bulan Januari, ada Jefri Nicol yang akan merayakan hari ulang tahunnya. Sama seperti Bio One, aktor muda tanah air yang semakin populer sejak membintangi film Dear Nathan ini akan memasuki usia 23 tahun pada tanggal 15 Januari nanti.

Transformasi Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

6. Artis Indonesia ulang tahun di bulan Januari selanjutnya adalah Rina Nose. Presenter yang dikenal dengan penampilan dan gaya kocaknya yang khas ini akan menginjak usia 37 tahun pada tanggal 16 Januari mendatang.

Baca Juga:
5 Fakta Film Escape, Lee Je Hoon Keturutan Main Bareng Goo Kyo Hwan

Rina Nose. (Instagram/@rinanose16)

7. Penyanyi hits di era 2000-an Ari Lasso juga salah satu artis tanah air yang lahir di bulan Januari, lho. Mantan vokalis Dewa 19 ini lahir pada tanggal 17 Januari 1974 silam dan akan genap berusia 48 tahun.

Ari Lasso. (Instagram/ari_lasso)

8. Dikenal dengan goyang ngebornya, penyanyi dangdut Inul Daratista masih eksis di industri entertainment sampai sekarang. Bahkan, di usianya yang menjelang 42 tahun pada tanggal 21 Januari nanti ini, ia masih terlihat cantik dan awet muda bak remaja.

Gaya Inul Daratista Pakai Seragam SMA (Instagram/@inul.d)

9. Akan memasuki usia 45 tahun pada tanggal 27 Januari nanti, Maia Estianty masih saja tampak menawan dan penuh pesona. Bahkan, ibu kandung Al, El, dan Dul ini masih terlihat awet muda, nggak kalah kece dari ketiga anaknya.

Baca Juga:
Sunan Kalijaga Mantap Mundur Jadi Kuasa Hukum Doddy Sudrajat, Warganet Lega

Sumber Kekayaan Maia Estianty (Instagram/@maiaestiantyreal)

10. Jessica Iskandar sukses mencuri perhatian banyak orang belakangan ini. Apalagi, artis kelahiran 29 Januari yang baru saja menikah dengan Vincent Verhaag ini semakin tampak dewasa di usianya yang menjelang 34 tahun ini.

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Itulah 10 artis Indonesia ulang tahun di bulan Januari. Banyak juga ya artis yang lahir di awal tahun ini? Sudah siapakan ucapan atau hadiah istimewa untuk mereka?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More