Ismail | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021 kemarin. Sejak menikah, Aurel belum pernah sekalipun bertemu secara tatap muka dengan ibu dan ayah mertuanya. Sebab kedua orang tua Atta Halilintar itu berada di luar negeri.

Kini mereka telah bertemu.Pertemuan Aurel Hermansyah dan mertuanya ini terjadi setelah ia dan suami beserta keluarga Hermansyah bertolak ke Turki untuk berlibu r bersama.

Pertemuan menantu dan mertua untuk kali pertama ini diwarnai haru dan antusiasme. Bahkan Aurel dan Lenggogeni nampak langsung berteriak histeris ketika akhirnya bisa bertemu.

Baca Juga:
Cita Citata Pamer Uban, Malah Diingatkan Soal Kiamat dan Akhirat

Lantas seperti apa momen kedekatan Aurel Hermansyah dan mertua?

1. Akhirnya Bertemu

YouTube AH

Aurel Hermansyah akhirnya bertemu dengan orang tua Atta Halilintar untuk pertama kalinya sejak mereka menikah awal tahun lalu. Inilah momen pertemuan menantu dan mertua untuk kali pertama.

Baca Juga:
Medina Zein Mengaku Dianiaya Marissya Icha: Memar di Pelipis

2. Usap Perut

YouTube AH

Lenggogeni Faruk, ibu dari Atta Halilintar langsung memeluk menantunya itu dengan penuh sayang. Tak lupa ia juga mengelus perut Aurel Hermansyah yang mengandung calon cucu pertamanya.

3. Pelukan Hangat

Baca Juga:
Sunan Kalijaga Mundur Jadi Pengacara Doddy Sudrajat, Merasa Dipermainkan?

YouTube AH

Tak hanya Lenggogeni, Asmid Halilintar juga segera memeluk menantu perempuannya. Asmid memeluk Aurel dengan hangat, ia juga mendoakan kehamilan Aurel Hermansyah agar bisa dijalani dengan lancar dan selamat.

4. Histeris

YouTube AH

Baru pertama kali bertemu bahkan sejak menikah, pertemuan Aurel dengan keluarga inti Atta Halilintar ini diwarnai suasana histeris karena bahagia. Wajar sih, soalnya banyak momen penting terlewat dan tak bisa dihadiri semua keluarga inti Atta Halilintar. Mulai dari pernikahan, gender reveal calon bayi mereka, hingga acara 7 bulanan Aurel pun orang tua Atta tidak bisa hadir.

Baca Juga:
Jarang Diekspos, Sahrul Gunawan Ungkap Potret Putrinya: Manglingi Banget

5. Disambut Hangat

YouTube AH

Momen pertemuan Aurel dengan seluruh keluarga Gen Halilintar ini sudah sangat dinantikan. Ketika akhirnya bertemu, Aurel disambut hangat oleh seluruh keluarga besar Atta. Kedua orang tua serta adik-adik Atta menyambut kedatangan kakak ipar.

6. Bertemu Adik-adik Atta

YouTube AH

Aurel juga bisa berjumpa dengan sepuluh adik Atta Halilintar. Sebenarnya momen pertemuan Aurel dengan adik-adik Atta Hermansyah ini sudah dinantikan bahkan sejak sebelum keduanya menikah. Sayang baru sekarang mereka bisa bertemu. Tapi meski baru bisa bertemu setelah sekian lama, pertemuan tersebut justru semakin bermakna.

 

Lewat video yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar, Aurel nampak menghitung jumlah anak dari mertuanya itu. Aurel menghitung jika jumlah anak ibu mertuajua itu bertambah satu, menjadi dua belas. Anak ke-12 Asmid Halilintar dan Lenggogeni Faruk pastinya adalah Aurel Hermansyah yang merupakan anak mantu dari Gen Halilintar.

8. Kakak dan Adik Ipar

YouTube AH

Atta Halilintar adalah anak sulung dari sebelas bersaudara Gen Halilintar. Jadi secara otomatis, Aurel akan memiliki sepuluh adik ipar. Sebagai kakak ipar yang baru ditemui, adik-adik Atta nampak langsung bisa akrab dengan Aurel. Bahkan mereka juga langsung mengelus perut Aurel dengan sayang. Sebab di dalam perut Aurel itu ada calon keponakan mereka.

9. Ibu Mertua dan Menantu

YouTube AH

Lenggogeni Faruk sepertinya juga sangat bahagia bisa bertemu dengan menantu pertamanya itu. Apalagi ia juga akan segera menjadi seorang nenek setelah bayi dalam kandungan Aurel lahir nanti. Beginilah senyum bahagia Lenggogeni saat bisa menghabiskan waktu dengan menantu perempuan yang tengah mengandung cucunya.

10. Bikin Terharu

YouTube AH

Momen kedekatan Aurel Hermansyah dengan mertua serta adik-adik iparnya ini membuat terharu. Bukan hanya mereka saja yang terharu, sebab netizen dan penggemar Aurel serta Atta juga ikut terharu. Momen pertemuan ini memang sudah dinantikan sejak lama.

Bahagia dan mengharukan sekali pertemuan Aurel Hermansyah dan mertuanya. Momen kedekatan Aurel Hermansyah dan mertua juga bikin netizen bahagia. Sebab walau baru pertama kali bertemu, Aurel nampak bisa langsung dekat dengan keluarga besar sang suami.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More