Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Ayu Ting Ting gendong anak Ivan Gunawan. (Instagram/miracleputramahkota)

Matamata.com - Ivan Gunawan memutuskan untuk mengadopsi boneka sebagai anak. Desainer yang akrab disapa Igun itu pun membahas soal "anaknya" di berbagai kesempatan, termasuk ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William.

Menariknya, Boy mencetuskan pernyataan yang cukup mengejutkan saat membahas hobi baru Igun. Ia menyinggung soal sekte sesat penyembah boneka dalam film "The Guardian".

"Gue baru aja nonton film di Netflix judulnya The Guardian itu tentang sekelompok orang pemuja boneka," ujar Boy William dikutip dari kanal YouTube Boy William yang diunggah Selasa (28/12/2021).

Baca Juga:
Geger Adjis Doa Ibu Sebut Timnas Indonesia Tak Mungkin Juara AFF Tahun Ini

Potret Ivan Gunawan dan 'anaknya'. (Instagram/@ivan_gunawan)

Boy pun curiga kalau Igun bergabung dalam sekte sesat. Untuk memastikannya, dia bertanya langsung pada desainer sekaligus presenter itu.

"Jadi mereka percaya di dalam boneka ada roh, spirit, yang bisa membawa mereka ke ketenaran, keberuntungan dan cinta dan mereka memuja-muja itu dan berhasil, lu percaya?" tanya Boy William.

Potret Ivan Gunawan dan 'anaknya'. (Instagram/@miracleputramahkota)

Mendengar tudingan itu, Boy William langsung memberikan reaksi yang menohok. Ia mengaku mengetahui mitos soal boneka berisi roh. Namun, baginya hal itu terlambat jika ia memulai pemujaan demi ketenaran.

Baca Juga:
5 Aktor Perankan Psikopat 2021, Aktingnya Bikin Merinding

"Kalau aku muja dia terlambat, udah dari 20 tahun lalu gue terkenal dan nggak pernah turun," tegas Igun sekaligus membantah tuduhan sebagai pemuja boneka.

Lebih lanjut, pria yang sering digosipkan dengan Ayu Ting Ting ini menegaskan bahwa dia tak memuja boneka yang sudah dianggap sebagai anaknya sendiri.

"Aku nggak muja dia, nggak ada yang aku puja. Dia ini kayak yang hidup biasa, nggak harus dipuja," kata Ivan Gunawan.

Baca Juga:
7 Kabar Terbaru Bintang GGS yang Hits di Tahun 2014, No 4 Banyak Berubah

Sementara itu, Ivan Gunawan membuat geger dunia maya ketika memperkenalkan dua boneka sebagai anak. Ia menamai kedua "anaknya" sebagai Eqqel dan Marvel.

Load More