Nur Khotimah | MataMata.com
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Doddy Sudrajat mengusulkan untuk melakukan tes DNA terhadap sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Niat tersebut rupanya tidak mendapat restu dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA).

Arist Merdeka Sirait selaku ketua Komnas PA menyebut tes DNA terhadap Gala tidak perlu dilakukan. Arist pun menjelaskan alasan di balik saran yang disampaikan olehnya.

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat. (Instagram/dodysoedrajat_1)

"Kalau kita bicara tes DNA hanya untuk mengetahui siapa orang tua dari Gala, saya kira tidak patut untuk didiskusikan itu. Biarkan Gala mendapatkan belaian kasih sayang dari orang-orang di sekitar," jelas Arist Merdeka Sirait.

Baca Juga:
10 Foto Perjalanan Cinta Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, Romantis Habis

Menurut Arist, hal yang lebih penting diperhatikan sekarang ini adalah curahan kasih sayang untuk Gala agar bisa tumbuh dan berkembang dengan baik.

Komnas PA, Arist Merdeka Sirait tegaskan tak perlu tes DNA Gala Sky. (Instagram/@lambegosiip)

"Demi kepentingan terbaik anak, biarkan Gala tumbuh dan berkembang dengan baik. Di mana dia tinggal dan di mana dia hidup tenang. Oleh sebab itu, semua pihak yang ada di sekitar dari Gala patut untuk mendukung Gala bertumbuh dan berkembang," jelas Arist lagi.

Saat pernyataan Arist Merdeka Sirait dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambegosiip, netizen langsung ramai memberikan komentar. Mereka menyentil sosok Doddy Sudrajat di kolom komentar.

Baca Juga:
6 Fakta Shadow Beauty, Drakor Remaja Bertabur Idol K-Pop

Doddy Sudrajat di Taman Makam Islam Malaka (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

"Inget Dod, lo masih punya anak perempuan 2. Gue sih ogah punya besan kayak lo Dotdot," ujar netizen. "Kira-kira Doddy lagi ngapain ya. Udah denger dan melihat berita ini belum," komentar lainnya.

"Dodot mana Dodot? Bisa dengarkan ini kan? Lu pergi liburan aja sono biar warasan dikit," imbuh netizen.
"Sudah jelas yang Pak Dod. Jadi tolong jangan dipaksa Gala untuk pindah tangan," kata yang lain.

Sementara itu, Doddy Sudrajat mencetuskan ide tes DNA lantaran meragukan hubungan darah Gala Sky dan ayahnya, Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
7 Aktor Korea Wamil di Awal Karier, Kini Ketenarannya Meroket!

Load More