Nur Khotimah | MataMata.com
Artis CA diamankan polisi terkait kasus prostitusi. (Instagram/@siberpoldametrojaya)

Matamata.com - Menjelang akhir tahun, polisi mengamankan seorang artis sinetron terkait kasus prostitusi. Ia adalah artis CA yang diciduk di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan sudah membenarkan penangkapan artis CA. Endra Zulpan menegaskan bahwa sang artis tak sendirian ketika ditangkap.

Ilustrasi prostitusi online (Shutterstock)

"Iya CA diamankan berikut muncikarinya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan  saat dikonfirmasi, Jumat (31/12/2021).

Baca Juga:
Olla Ramlan Bikin Sayembara: Cari Foto Aufar Hutapea dengan Wanita Lain!

Lebih lanjut, Zulpan masih belum mau menyebut identitas CA dan si muncikari karena keduanya masih dalam pemeriksaan. Polisi baru akan menggelar jumpa pers siang nanti.

"Masih dalam pemeriksaan," katanya.

Artis CA diamankan polisi terkait kasus prostitusi. (Instagram/@siberpoldametrojaya)

Sebelumnya kabar penangkapan artis CA diumumkan lewat video yang diunggah oleh akun Instagram @siberpoldametrojaya. Dalam video tersebut, CA disebut diamankan terkait kasus prostitusi.

Baca Juga:
Pernah Jadi Figuran, Intip 6 Foto Fuji Berakting di Sinetron

"Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi," kata anggota dalam video yang diunggah akun @siberpoldametrojaya, Jumat (31/12/2021).

Sementara itu, artis CA yang disebut sebagai pemain sinetron ditangkap di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Kronologis penangkapan sang artis masih belum dibeberkan pihak polisi. (Muhammad Yasir)

Baca Juga:
Kasus Penelantaran Anak, Bambang Pamungkas Segera Dipanggil Polisi

Load More