Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Kasus Li Yifeng (instagram/@liyifengofficial)

Matamata.com - Li Yifeng dilaporkan meminta maaf setelah ditangkap atas kasus prostitusi. Aktor Tiongkok tersebut meminta maaf kepada penggemar dan meminta mereka untuk tidak menunggunya kembali.

Dilaporkan oleh Sina pada Selasa (27/9/2022), beberapa penggemar Li Yifeng secara bersamaan memposting bahwa aktor tersebut telah mengeluarkan permintaan maafnya melalui mereka.

Fakta Kasus Li Yifeng (instagram/@liyifengofficial)

Li Yifeng telah dibebaskan dari penahanan administratif oleh kepolisian Beijing. Namun semua akun media sosial sang aktor telah dinonaktifkan.

Baca Juga:
Sinopsis 20th Century Girl, Film Baru Kim Yoo Jung di Netflix Tentang Cinta Pertama

Aktor kelahiran 1987 itu juga kehilangan penghargaan akting hingga namanya dihapus dari karya-karya yang dia bintangi. Oleh karena itu, dia harus meminta maaf melalui orang lain.

Li Yifeng mengungkapkan bahwa dia baik-baik saja. Dia meminta maaf kepada orang-orang yang mempercayainya dan meminta mereka untuk tidak menunggunya kembali. Li juga mengucapkan selamat tinggal kepada penonton serta dunia entertainment.

Perusahaan manajemen Li Yifeng memang sudah ditutup. Beberapa orang dalam industri hiburan juga melaporkan bahwa bintang film The Pioneer itu harus membayar kompensasi kepada merek yang didukungnya karena pelanggaran kontrak.

Baca Juga:
Sosok Rehan Akhirnya Muncul, Wajahnya Disebut Mirip Intan Penyanyi Begitu Syulit

Akibat kasus prostitusi yang menjeratnya, lebih dari 10 merek telah memutuskan hubungan dengan Li Yifeng. Dengan kata lain, kariernya benar-benar telah hancur.

Li Yifeng kini telah kembali ke kampung halamannya, Sichuan, untuk tinggal bersama orangtuanya untuk sementara waktu. Dikabarkan bahwa dia akan pindah ke Thailand bersama keluarganya tahun depan.

Fakta Kasus Li Yifeng (instagram/@liyifengofficial)

Li Yifeng merupakan seorang aktor dan penyanyi Tiongkok yang sangat populer. Bersama Yang Yang, Kris Wu dan Luhan, dia terdaftar sebagai empat bintang pria top dengan basis penggemar terbesar dan kontrak iklan paling banyak di industri hiburan Tiongkok.

Baca Juga:
7 Potret Honeymoon Amanda Khairunnisa Adik Maudy Ayunda, Pemandangan di Penginapannya Super Indah

Pada 11 September, laporan resmi muncul bahwa polisi telah menangkap Li Yifeng atas tuduhan meminta layanan prostitusi beberapa kali. Dia ditahan untuk penyelidikan dan dilaporkan bebas pada 24 September.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More